Peduli Lingkungan, HMS Berikan Ribuaan Bibit Pohon Produktif di Kabupaten Dompu

Dompu, KABAROPOSISINTB. COM--Anggota Komisi IV DPR-RI RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM  akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana sangat peduli pada masyarakat pulau Sumbawa disegala sektor, seperti halnya dirinya selalu memberikan bantuan bibit pohon produktif bagi para Koptan yang ada selama ini. 

Baru-baru ini, sebanyak 1.500 pohon produktif diberikan kepada kelompok Tani sinar Pagi di Desa Tambora Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu untuk ditanam. 


Taufik Hidayat ketua kelompok Tani Sinar Pagi Desa Tambora menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota Komisi lV DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa yang sudah memberikan bantuan berupa bibit pohon produktif kepada masyarakat di Desa Tambora.


" Bantuan bibit produktif yang di berikan berupa bibit pohon produktif yang unggul seperti bibit mangga sebanyak 500 pohon,pohon alpokat sebanyak 500 pohon dan pohon Durian sebanyak 500 pohon sehingga total  sebanyak 1.500 pohon." Jelas taufik kepada media rabu (11/13/23).


Taufik mengatakan dengan kehadiran HMS sangat membantu masyarakat di Pelosok Kabupaten Dompu tepatnya Desa Tambora,yang sangat memahami kebutuhan masyarakat disini dengan memberikan bantuan bibit produktif bisa membantu kelestarian Alam di Tambora dan masyarakat sangat antusias menerima bibit buah tersebut.


"Kedepannya bantuan berupa bibit buah produktif ini bisa di tingkatkan dan di arahkan ke Kecamatan pekat,mengingat antusias menanam buah di kalangan masyarakat sangat Luar biasa,apalagi di awal musim penghujan." harapnya (Marlin)

No comments

Powered by Blogger.