Pilpres 2024, TKD Prabowo-Gibran Komitmen Pertahankan 84 Persen Suara di Bima

Keterangan foto: Pertemuan TKD Prabowo-Gibran di Kabupaten Bima. 


Bima, KABAROPOSISINTB. COM-- Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran diperkirakan masih sangat unggul di Kabupaten Bima dan Kota Bima. Hal itu dilihat dari pencapaian suara Prabowo pada Pilpres 2019 yang lalu. 

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Bima, Muhammad Didik dalam acara Roadshow TKD Prabowo-Gibran Provinsi NTB di Bima, Senin (11/12/2023). M. Didik mengatakan optimis Prabowo kembali meraih suara yang fantastis di Pilpres 2024 mendatang. 


"Dulu tahun 2019 Prabowo menang dengan capaian 84 persen di Kabupaten Bima, hal ini menjadi catatan penting kami, basis-basis suara dan sayap partai berkolaborasi, " Ujarnya, Senin. 


Menurutnya, walaupun ada tiga kandidat calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang, namun tidak menjadi halangan untuk memastikan Prabowo kembali meraih kemenangan.


"Hanya satu paslon yang menjadi pesaing ketat Prabowo nantinya dan kamu akan menggerakkan semua mesin potensi yang ada untuk kemenangan Prabowo-Gibran, kita yakin menang, " Ujarnya. 


Oleh karenanya, TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Bima akan melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan seluruh partai koalisi di seluruh dapil yang ada untuk sama-sama bergerak menjawab tantangan ini. 


Ia pun yakin dengan sinergi TKD Kabupaten Bima dan Provinsi NTB akan menghasilkan sebuah hasil yang maksimal. 


Untuk diketahui, Kabupaten Bima adalah pemilik suara terbanyak ke empat setelah Lombok Timur, Lombok Tengah dan Lombok Barat. Kabupaten Bima di Pilpres 2024 ini mempunyai jumlah pemilih sebanyak 376.525 pemilih. 


Dalam Roadshow di Kabupaten Bima, dihadiri oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi NTB, Ketua harian, sekretaris, Korwil Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu serta sembilan Partai Koalisi.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.