Dihari HUT Kabupaten Sumbawa Ustad Das'ad Latif Menunjukkan HMS Sebagai Tokoh Serba Lengkap

Keterangan foto: Saat HMS bersama Ustad Das'ad Latif di HUT ke 65 Kabupaten Sumbawa. 


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Sosok anggota DPR RI Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MT, bagi masyarakat pulau Sumbawa di kelima daerah kota dan kabupaten udah tak asing lagi. Di tengah tengah kegiatan hari ulang tahun kabupaten Sumbawa beberapa waktu lalu, ada cerita menarik dan unik pada saat Ustad Das'ad Latif berceramah di Tabligh Akbar di Masjid Nurul Huda Sumbawa Besar, Rabu 24 Januari 2024. 

Di momen itu, terlihat Ustad mengkampanyekan HMS melalui ungkapannya dimana ada yang tidak punya HP, disini ada anggota DPR RI, Pak Rudhy, wajahnya bersih kelihatannya rajin sholat. Pada kesempatan itu disambut dengan jawaban Aamiin dari para jamaah. 


Pada kesempatan itu juga Ustad Das'ad Latif mengingatkan kepada para jemaah di momen ini tahun politik maka carilah pemimpin yang berjuang untuk masyarakat dan rajin beribadah. 


Menanggapi ini, HMS menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ustad Das'ad Latif atas penyampaian hal tersebut diatas. Sebagai hamba yang berkeyakinan sebagai umat Muslim dirinya merasa bahagia dinilai seperti itu oleh seorang Ustad, " Jelasnya. 


"Disisi lain, dengan penyambutan para jamaah dengan menjawab Amiin, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mereka, " Tambahnya. 


Politisi PAN ini juga menegaskan, dukungan dan kepercayaan ini merupakan doa apalagi dinilai oleh seorang Ustad ditengah acara HUT suatu daerah, " tutur HMS. 


"Kewajiban sebagai Umat Muslim, itu tiada lain adalah Shalat, " terang DPR RI tiga periode ini.(MARLIN) 


No comments

Powered by Blogger.