HMS bersama Pj Walikota Bima, meninjau pembangunan BSI

Keterangan foto: HMS Bersama PJ Walikota Bima Tinjau Pembangunan BSI. 


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS bersama Pj Walikota Bima M. Rum meninjau pembangunan Bank Sampah Induk (BSI) Di Kompleks/Areal Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima, Jl. Dam Rontu, Kelurahan Rabangodu Selatan Kota Bima, NTB, pada Senin (1/1/24).  


HMS memberikan apresiasi kepada CV Puja Buana Indah (PBI) dalam pelaksanaan pembangunan Bank Sampah Induk (BSI) yang ditetapkan terbaik se Indonesia, Demikian disampaikan anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi Pertanian,Lingkungan Hidup (LH) dan Kehutanan dan Kelautan. 


“Alhamdulillah dalam pembangunan BSI kontruksi pembangunannya paling baik, tepat waktu sesuai SPK kontrak dengan kualitas yang terbaik.Semoga dengan pembangunan Bank Sampah Induk (BSI) di kota bima bisa bermanfaat bagi masyarakat, ” kata HMS tiga periode


Pj Walikota Bima melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima Syarif Rustaman S.Sos.MAP menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada CV Puja Buana Indah (PBI) yang sudah menyelesaikan pembangunan Bank Sampah Induk (BSI) tepat waktu sesuai SPK Kontraknya.


” Pelaksanaan pembangunan Bank Sampah Induk bantuan Kementerian LHK RI dinilai dari sisi kualitas pekerjaan dan ketepatan waktu penyelesaian pekerjaan, menurut Tim MONEV dan pengawasan pekerjaan dinilai sangat baik jikka dibandingkan dengan pengerjaan BSI lainnya,” jelasnya


Kadis LH berharap,semoga Bank Sampah Induk yang terbangun dapat optimal untuk upaya pengurangan sampah di Kota Bima,dan tentunya dukungan dari masyarakat melalui pemilahan sampah dari rumah bisa berjalan dengan Baik, sehingga Penanganan sampah perkotaan bisa berjalan secara komprehensif dan ramah lingkungan, " Ungkap Rustaman. 


“Pembangunan Bank Sampah Induk (BSI) bantuan hibah APBN melalui Kementerian LHK RI TA 2023, ini juga berkat perjuangan Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM Di Komisi IV DPR-RI yang membantu untuk melobi kepada pemerintah pusat,” terangnya (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.