HMS Kunker Bersama KKP Serta Bagikan 1.000 Paket Bantuan Bagi Nelayan di Sumbawa

Keterangan foto: Kegiatan Kunker HMS dengan KKP RI di Kabupaten Sumbawa. 


SUMBAWA, KabaroposisiNTB. CoM---Disela sela kepadatan jadwal dan membantu masyarakat anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM selalu hadir dengan program serta memberikan perhatian kepada seluruh masyarakat pulau Sumbawa. 

Baru baru ini, HMS bersama dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pendampingan perlindungan dan pemberdayaan (Bulan Bakti Nelayan), di Kampung Semangat Baru Desa Labuhan Mapin Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa,pada rabu (24/01/24).


Dalam kunjungan Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS memberikan bantuan berupa 1000 paket sembako bagi masyarakat khususnya di sekitar pesisir pantai dan nelayan dengan harapan dapat membantu secara langsung bahan pangan untuk kebutuhan rumah tangga.


" Memberikan bantuan kepada petani dan nelayan merupakan komitmen saya sebagai anggota Komisi lV DPR RI bersama pemerintah, dalam upaya ini memberikan perlindungan secara nyata kepada masyarakat sepulau Sumbawa. Selain bantuan kami pun menggandeng kepada seluruh peserta yang hadir terkait akses penggunaan asuransi nelayan dari BPJS Ketenagakerjaan," kata HMS tiga periode 


Roy Wirasaba selaku ketua panitia Bulan Bhakti Nelayan di kampung semangat baru Desa Labuhan Mapin Kecamatan Alas Barat menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota Komisi IV DPR-RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sangat peduli kepada para nelayan.


"Dengan kehadiran HMS bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan RI masyarakat sangat antusias bertemu dengan beliau.Saya berharap dalam bulan bhakti nelayan ini bisa membantu perekonomian masyarakat nelayan khususnya warga di Desa Labuhan Mapin," terangnya 


Roy Wirasaba mengatakan,pada intinya bagaimana masyarakat nelayan bisa meningkatkan sumber daya manusia dari segi keselamatan kerja dalam hal ini menggandeng pihak BPJS ketenagakerjaan, masyarakat sangat terbantu dengan adanya bantuan langsung berupa paket sembako dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dalam hal ini di dampingi oleh anggota DPR RI Komisi IV dari Partai PAN. 


"Memang Anggota DPR RI dari PAN tersebut sudah tidak diragukan lagi sebagai Wakil rakyat di Dapil NTB I Pulau Sumbawa.Pasalnya HMS turun ke masyarakat selalu memberikan bantuan melalui aspirasinya,maka wajar beliau pantas kita dukung agar berlanjut ke empat periode sebagai anggota DPR RI, " tuturnya (MARLIN).

No comments

Powered by Blogger.