Bombastis HMS Bantu Pedagang Ikan dengan Cool Box

Keterangan foto: Saat HMS Bantu Pedagang Ikan Dengan Cool Box. 


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM---Kepedulian Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa tak diragukan lagi, untuk seluruh kalangan dan lapis masyarakat yang ada dari kelima wilayah di daerah dapilnya. 


Seperti halnya, HMS memberikan bantuan Cool Box kepada pedagang UMKM ikan Sepanjang Lokasi Wisata Kuliner Kecamatan Palibelo desa Panda Kabupaten Bima beberapa waktu lalu.


Anggota DPR RI Komisi IV dari partai PAN tersebut berharap,bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik- baiknya dan semoga dapat meningkatkan perekonomian dilokasi wisata kuliner di kecamatan Panda,bantuan coolbox  ini berguna bagi penjual kuliner atau untuk menyimpan ikan tetap segar.


“Ikan bisa disimpan di coolbox agar tetap segar dan utuh. Selain itu kualitas ikan akan terjaga untuk dikonsumsi,dan juga bisa dimanfaatkan berjualan minuman di pantai untuk menambah penghasilan sehari- harinya “kata HMS tiga periode DPR RI 


HMS mengatakan,Ini adalah merupakan komitmen saya dalam memajukan UMKM yang berada di Pulau Sumbawa, yang sama-sama kita sadari bersama masih banyak membutuhkan perhatian dari semua pihak termasuk dari kita semua, dan ini saya menunjukkan bukti kebersamaan antara pengusaha UMKM dengan Legislatif.


Umar penjual kuliner di tempat wisata Panda Kabupaten Bima mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Anggota DPR RI Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah membantu masyarakat di bidang UMKM  yaitu dengan memberikan Coolbox di sepanjang jalan pantai wisata kuliner Panda sebanyak 52 unit Coolbox. 


“Alhamdulillah berkat bantuan 53 Cool Box dari HMS bisa kita manfaatkan sebagai penyimpanan ikan yang bisa tahan lama dinginnya, sebelumnya kami selalu menggunakan Bok biasa namun sudah waktunya di ganti menggunakan Coolbox dari beliau HMS," ucap Umar minggu (14/01/24).


Umar menuturkan,HMS itu ada di Komisi IV yang membidangi pertanian, peternakan, kelautan dan Bulog. Ini salah satu contoh bentuk perhatian dari anggota DPR RI. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi motivasi bagi anggota legislatif lainnya.


"Memang HMS sudah tidak diragukan  dalam melobi pemerintah pusat melalui aspirasinya,sehingga masyarakat di Pulau Sumbawa bisa menerima dan merasakan manfaatnya seperti  beberapa bantuan yang sudah diberikan oleh beliau.Tentu kami berkomitmen untuk memenangkan beliau ke empat periode," tutupnya (MARLIN).

No comments

Powered by Blogger.