Perkuat dukungan, Caleg Nasdem Sape-Lambu Gelar Yasinan

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Berbagai cara dilakukan para calon Dewan dalam memperkuat simpatisan dan pendukungnya menuju pemilihan yang tinggal hitungan puluhan hari lagi. Lain hal dilakukan Abdul Muis S. Pd, M. Ak, calon DPRD Kabupaten Bima Dapil V yang meliputi daerah pemilihan kecamatan Sape dan Lambu dari partai Nasdem yakni Yasinan tiap malam Jum'at selama ini.

Kata dia, doa dalam sesuatu usaha diwajibkan bagi kita umat muslim. Sehingga dirinya selalu mengelar Yasinan tiap malam jum'at selama ini. 

"Dirinya melakukan ini sebagai perwujudan langkah dalam perjuangan untuk mensejahterakan kepentingan masyarakat apabila diberi hidayah dan kemenangan kelak, " jelas Muis. 


Selain sosialisasi dan visi dan misi, Yasinan malam jum'at merupakan langkah mujarat dalam berusaha apalagi politik itu adalah merebut hati dan simpatisan masyarakat untuk mengenal kita lebih dekat dan mendoakan perjuangan kedepan, " tuturnya. 


"Selama ini, perjuangan dirinya untuk membangun kampung halamannya melalui program program aspirasi Mori Hanafi selama ini, baik itu Pemberdayaan dan Pembangunan di kecamatan Lambu dan lainnya di kabupaten Bima, " tandasnya. 


Dengan pengalamannya selama ini, Ia berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di daerahnya kelak apabila menjadi DPRD, " tambahnya. 


"Doa itu merupakan kunci, makanya Yasinan selalu dirinya laksanakan demi semakin dekat dengan masyarakat dan akan selalu diingat, " ujarnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.