Sebelum Aksi di Bolo, AFMRM Segel Camat Minta Jembatan di bangun

Keterangan foto: Saat Penyegelan Kantor Camat Madapangga. 

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM---- Sebelum aksi di cabang Bolo, Aliansi forum Mahasiswa dan Rakyat Madapangga melakukan penyegelan kantor Camat, pada Senin (22/1).  Hal ini dibenarkan Kapolsek Madapangga, IPDA. Kader, saat dikonfirmasi. 

Ia mengatakan, memang benar kantor Kecamatan Madapangga, disegel oleh para pendemo. Karena mereka menuntut jembatan penghubung Bolo -Rade dibangun,"jelas Kapolsek. 

Untuk itu, kata Kapolsek lagi, diharapkan pada pemerintah dalam hal ini PUPR dan BPBD Kabupaten untuk segelara merealisasikan jembatan agar aksi- aksi seperti bisa meminimalisir. "Sehingga tutup jalan tidak lagi dilakukan oleh adik- adik mahasiswa,"harapnya.


Berdasar informasi yang dihimpun massa aksi sempat melakukan demo keliling di Madapangga, sempat menutup jalan lintas negara yang kemudian akhirnya Mereka menyegel kantor wilayah Kecamatan Madapangga.

BACA JUGA:  AMMP Unras Minta Kepedulian Pemrov dan Pemda Atas Jembatan Bolo- Rade. 


Sementara itu, Korlap Aksi Mustakim menyampaikan aksi kita pada hari ini guna menuntut masalah jembatan penghubung antara Desa Bolo- Rade yang di Kecamatan Madapangga belum juga dibangun oleh pemerintah. Kita minta kejelasan pembangunan jembatan ini kapan dibangun dan anggaranya berapa,"tanya Mustakim, saat melakukan orasi Senin (22/01/2024).


Karena jembatan tidak kunjung dikerjakan, lanjut Mustakim, terpaksa kita melakukan penyegelan kantor wilayah Kecamatan Madapangga ini. "Karena Kita tidak bisa menunggu dalam waktu yang lama pembangunan jembatan ini,"geramnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.