Partai Nasdem Dapil 3 Kabupaten Bima dipastikan dapat Kursi

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM---Pelaksanaan pemilihan telah berlangsung satu minggu lamanya, di tiap kecamatan se-Indonesia saat ini sedang melakukan pleno perhitungan suara, begitu juga di kabupaten Bima, NTB, selain kecamatan Parado yang akan melakukan pemilihan ulang. Partai besutan Surya Paloh Nasdem di kabupaten Bima berdasarkan informasi beredar mampu mengutus anggota Dewan setiap dapil yang ada. 


Dapil 3 daerah pemilihan yang meliputi 4 kecamatan yakni Tambora, Sanggar, Donggo, Sorimandi, partai Nasdem mampu berada meraih kursi ketiga dari 5 kursi anggota Dewan yang diperebutkan. Demikian disampaikan Ikhram Sulaiman, calon Dewan setempat, Selasa (20/2). 


"Alhamdulillah, dari kelima kandidat calon mampu mendulang suara dengan raihan yang maksimal di pileg 2024 ini, " Katanya. 


Saat ini pleno di setiap kecamatan di Dapil 3 sedang berlangsung dari 187 jumlah TPS tersebar di 4 kecamatan, yakni Kecamatan Donggo dengan 9 Desa jumlah TPS sebanyak 61 , Kecamatan  Sorimandi dari 7 Desa jumlah TPS sebanyak 58 , Kecamatan Sanggar dari 6 Desa jumlah TPS sebanyak 42 dan kecamatan Tambora dengan jumlah TPS sebanyak 26. 


Adapun yang meraih suara terbanyak belum bisa dipastikan karena persaingan dan belum berakhirnya pleno di tingkat PPK kecamatan dan KPU, " Jelasnya. 


"Intinya calon partai Nasdem di Dapil 3 kabupaten Bima siap bersatu untuk kemajuan daerah bagi yang dimandatkan akan tetap memperhatikan kawan kawan dan kadernya kedepan, " tambahnya. (RED) 


1 comment:

  1. Mantap Abangnda, Irham semoga dengan baik menjalankan amanah yang diberikan mandat oleh rakyat

    ReplyDelete

Powered by Blogger.