Terkait Guru dan Kasek, Rosdiana Mencabut Laporan Demi Kekeluargaan begitu juga Haerullah


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Terkait Rosdiana dan Haerullah, Kasek dan Ibu Guru yang saling lapor yang beberapa lalu sempat viral akhirnya sama sama mencabut laporan. Ibu Rosdiana mencabut laporan di Polsek Madapangga, Sabtu (24/2). Kasek Haerullah akan mencabutnya Senin (26/2) lusa begitu keterangan mereka masing-masing depan anggota Polsek setempat. 


Hal ini dibenarkan Haerullah, dirinya akan mencabut laporannya setelah Rosdiana telah mencabut laporannya hari ini. Ini semua demi kekeluargaan, apalagi masalahnya hanya miskomunikasi, " ucapnya. 


Kata dia juga, ini sebagai pengalaman bagi dirinya atas cara memimpin dan hal hal kecil menjadi besar yang menimpa dirinya. Alhamdulillah, dapat terselesaikan dengan baik berkat dukungan keluarga, Kadis dan lainnya yang telah membina kami, " Tandasnya. 


Hal senada juga disampaikan Rosdiana, Ia mencabut laporannya ini atas dasar kekeluargaan dan menjaga marwah pendidikan di Madapangga. 


"Semoga ini yang terakhir dan tak terulang lagi baik bagi dirinya dan guru guru yang lain, " Harapnya. 


Turut hadir pada kesempatan itu, guru guru di  SDN Inpres Tonda, Pengawas serta keluarga Ibu Rosdiana pada proses pencabutan laporannya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.