Tiga Periode, M. AMINURLAH, SE Caleg DPRD NTB Sosok-sosok Figur Terbaik

Opini : Surya Ghempar-Madawau

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- M. AMINURLAH, SE adalah Sosok-sosok Figur tak asing lagi bagi Publik, terutama masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu.

Sosok-sosok M. AMINURLAH, SE biasa disapa akrab Bang Maman merupakan Putra kelahiran Sape Kabupaten Bima.

Beliau sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima dan 3 Periode duduk di Kursi DPRD Kabupaten Bima.

2024 ini, M. AMINURLAH, SE, Calon DPRD Provinsi NTB Dari Fraksi Partai PAN, Dapil VI (Kabupaten Bima, kota Bima, dan Kabupaten Dompu).

Tak diragukan lagi Sosok-sosok Figur dan Kepemimpinan serta segudang pengalaman yang selalu mendengarkan  dan menyampaikan aspirasi masyarakat hingga beliau berturut menjadi 3 Priode di DPRD Kabupaten Bima.

Bang Maman juga asyik diajak komunikasi, berinteraksi, berdialog, dan selalu mendorong, memotivasi, dan membina para generasi muda agar generasi muda, pemuda,  Mahasiswa, aktivis, LSM, dan Wartawan menatap masa depan yang cerah, yaitu Kesuksesan.

Di setiap kalangan masyarakat beliau selalu menyisipkan waktu untuk bersilaturahmi dengan banyaknya kesibukan dan tidak pernah membuat jarak terhadap masyarakat.

Surya Ghempar, masih ingat pesan-pesan beliau, sesibuk apapun, mari kita sisipkan sedikit waktu untuk menghargai niat tulus siapa yang ingin silaturahmi, Saya sekarang menjabat sebagai Wakil Rakyat (DPRD) berkerja untuk pelayan masyarakat dan memperjuangkan amanah Rakyat dan saya duduk jadi karena hasil tangan Rakyat.

Bang juga selalu mengajak rakyat dan terutama Pemuda untuk sama-sama membangun Daerah kabupaten Bima yang kita cintai bersama.(Penulis : Surya Ghempar).

No comments

Powered by Blogger.