Ini Tanggapan Kades Nggembe Terkait Warga Yang Viral

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Terkait Postingan yang viral kemarin, Ini Tanggapan Kades Nggembe Yusuf terkait kondisi pasangan Kakek-nenek (M. Taher/Maemunah) di desa Nggembe yang viral baru baru ini. 

Kata Kades, Pasangan ini, awalnya memiliki rumah di desa Nggembe, bahkan telah dapat bantuan bedah rumah pada tahun 2018-2019. Sayangnya, rumah yang dibangun oleh Pemdes setempat, dikabarkan telah dijual oleh pihak keluarganya.

Sehingga yang bersangkutan saat itu, terpaksa tinggal bersama keluarganya di Desa Rada Kecamatan Bolo. Selang beberapa tahun kemudian, keduanya kembali menetap di Desa Nggembe (jaga kebun orang). 

"Disisi lain, Yusuf memaparkan masalahnya hari ini, yang bersangkutan tidak memiliki lahan untuk membangun rumah tetap. Soal bantuan sosial, dari informasi, yang bersangktan tetap mendapat Bansos (BLT/BST/BPNT), " Tuturnya. 

Ditambahkan lagi, pihaknya ngga tutup mata atas kondisi ini. Jadi pemerintah Desa telah melakukan yang terbaik. Disisi lain, atas donatur yang mau membantu kedua pasangan ini mewakili masyarakat desa Nggembe dirinya sampaikan ucapan terimakasih, " Ungkap Kades. (red) 

No comments

Powered by Blogger.