Paket LPB-Dinda Di dukung Masyarakat NTB

LOTENG, KabaroposisiNTB. COM--- Munculnya paket Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri (LPB) bersama Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri di Pilkada NTB maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun ini sangat dirindukan masyarakat NTB. Demikian disampaikan Indra salah satu warga Lombok Tengah, pada Rabu (19/3). 

Kata dia, LPB sosok yang telah teruji di Lombok Tengah dan sebagai kader partai semua taat pada perintah. Apalagi kalau di tingkat survei elektabilitas itu juga mumpuni. Semua bisa terjadi dengan hitungan yang matang, baik secara partai dan elektoral," ungkapnya.

Ia mengungkapkan dengan usai pleno KPU RI atas kemenangan presiden bapak Prabowo dan Lalu Pathul Bahri mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai calon Gubernur NTB dan partai Gerindra mendapatkan 10 kursi di DPRD Provinsi NTB semakin membuka peluang partai ini mengusung calon Gubernur. 

Sementara itu, Dafullah kader partai Golkar merasa optimis akan mengusung kader sendiri maju sebagai  Cagub maupun Wagub sesuai dengan rekomendasi partai. 

"Sebelumnya, Ia tak menepik permintaan untuk Umi Dinda tampil sebagai calon Wakil Gubernur bersama Lalu Pathul Bahri. 

Disisi lain, Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bima lagi fokus mengantarkan Muhammad Putera Feriyandi sebagai calon Bupati Bima. Akan tetapi semua kemungkinan Umi Dinda maju sebagai Cagub dan Dae Yandi maju sebagai Bupati Bima semua bisa terjadi," tambah Dafullah. 

"intinya paket LPB-Dinda semua mengharapkan dan didukung oleh seluruh elemen di Bima dan Lombok Tengah serta NTB, Koalisi Gerindra -Golkar," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Bupati Bima belum bisa dikonfirmasi atas hal ini. (RED)

No comments

Powered by Blogger.