Tampilnya Maman Semakin Kuat, Setelah HMS Mendengarkan Percakapan Zulhas

JAKARTA, KabaroposisiNTB. CoM---- Tampilnya Muhamad Aminurlah SE selaku calon Bupati Bima di Pilkada Serentak yang akan digelar November tahun 2024 ini semakin kuat. Setelah Anggota DPR RI Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MT, mendapatkan percakapan Ketua DPP Zulhas dengan salah satu kandidat yang digadang-gadang maju juga di Pilkada kabupaten Bima. Hal ini dibenarkan HMS saat dihubungi media ini, Kamis (28/3). 

Ia tak menepik mendengarkan informasi itu. Kepastian Maman Sapaan Akrab Muhamad Aminurlah maju di Pilkada semakin terbuka lebar akan diusung partai PAN. 
"Penyampaian salah satu kader PAN ini juga akan sepakat mendukung Maman maju di Pilkada seperti itu penyampaian kepada Zulhas," jelasnya. 

"Disisi lain, Dirinya tampil di Pilkada kabupaten Bima itu tak ada. Pasalnya, mungkin ada rekomendasi partai Lain ke hal lain, semakin mendukung kepastian gugatan laporan pemilu di MK atas pelaporan beberapa partai beberapa waktu lalu," kata HMS. 

Sementara sebelumnya, Kader PAN yang dihembuskan tampil di Pilkada kabupaten Bima yakni HMS dirinya sendiri, Ady Mahyudin, serta Muhamad Aminurlah. Pasca percakapan Zulhas dengan seseorang tersebut, bisa dipastikan Maman akan diusung Partai PAN di Pilkada kabupaten Bima tahun 2024. 

Hal yang beda disampaikan Rafidin kader PAN kabupaten Bima, Koalisi Golkar PAN bisa saja terwujud di Pilkada kabupaten Bima mengikuti koalisi Nasional yang artinya bisa saja Yandi-Maman atau Yandi-Ady. 

Kata dia, dalam perkembangan politik semua bisa terjadi. Akan tetapi pastinya partai PAN akan mengusung kader sendiri maju sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Bima semua akan ditentukan survei. Semua kembali kepusat untuk penetapan semuanya yang mendapatkan rekomendasi partai," tambah Rafidin. 

"Intinya, besar peluang koalisi Nasional akan berlaku di Pilkada kabupaten Bima," ucapnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.