Berbalas Pantun LPB dan HMS bertemu Kembali, Kali Ini di Bima

Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Pertemuan H Lalu Pathul Bahri (Bupati Lombok Tengah) dan Anggota DPR RI Dr H Muhammad Syafrudin ST, MT, di kegiatan ketemu kader partai Gerindra di Ketua DPC partai Gerindra kota Bima, Minggu malam (28/4) di Ule. 


Disisi lain, perhelatan pilkada serentak se- Indonesia akan dilaksanakan November ini. Baik H Lalu Pathul Bahri dan HMS masuk Radar calon Gubernur dan Wakil Gubernur. 


H Lalu Pathul Bahri menyampaikan HMS teman lama dan politisi yang telah teruji pengabdiannya baik di pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. 


"Agenda silaturahmi kader ini, dalam sukuran atas kemenangan pasangan H Prabowo Subianto-Gibran Raka Bumirakang selaku Presiden dan Wakil Presiden pada pilres lalu, " jelasnya. 


Selaku ketua DPD partai Gerindra, dirinya akan silaturahmi di seluruh DPC se-NTB. Diawali di kota Bima, Kabupaten Bima, Dompu dan seterusnya. Terkait maju sebagai calon Gubernur, Ia tatkala mendapatkan rekomendasi partai Siap lahir bathin untuk mengabdi kepada masyarakat NTB, " ungkapnya. 


Sementara HMS menjelaskan silaturahmi dengan Bupati Lombok Tengah yang juga Ketua DPD Gerindra NTB (H. Lalu Pathul Bahri) di Kota Bima, ini adalah silaturahmi penjajakan partai. Apalagi kami tergabung di KIM. 


"Sementara dirinya, maju untuk Cawagub dan Walikota semua tergantung perintah partai. Sahabat datang di Bima masa ngga disambut, " tegasnya. 


Dikatakannya lagi, ada hal hal khusus Terkait Pilakada Gubernur NTB, " tambahnya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.