Cakep Prabowo-Gibran Bima, Gelar Syukuran dan Deklarasi Sekaligus Dukung PADI di Pilkada NTB

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Melanjutkan kemenangan Prabowo-Gibran di Bima Cakep sekaligus mengelar Deklarasi Bakal Cagub-Cawagub (LPB-Indah) di Hotel La Ila Kota Bima, yang akan digelar Senin (15/5).  

Ketua Cakep Suhada Mas'ud, SH, mengungkapkan Cakep ini slogan atau team yang saat pilpres lalu sebagai relawan Prabowo-Gibran yang InsyaAllah dilanjutkan ikhtiar memenangkan Kemenangan Pathul-Indan (PADI) di Bima di ajang pemilihan Gubernur NTB tahun ini. 

Lanjut Mantan Ketua HMI cab Bima ini, Lanjutan Cahaya Kemenangan Prabowo akan diikuti dengan Deklarasi dukungan Pathul-Indah. Apalagi LPB diusung partai Gerindra dan Golkar kelak, " tutur Suhada. 

"Mari bersama mendukung LPB-Indah untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur NTB kedepan dan Ia mengajak semua elemen Cakep dan simpatisan Prabowo-Gibran untuk hadir di kegiatan besok, " Ajaknya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi LPB-Indah Sukirman, SH alias Obama, kegiatan ini adalah murni dukungan Cakep untuk kemenangaLPB-INDAH dan sekaligus sukuran kemenangan Prabowo-Gibran.

"Semoga kedepan, LPB-INDAH mampu menerima pertarungan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di NTB. Apalagi kedua figur ini, tak diragukan lagi sepak terjang di ajang berpolitikan dan telah menjabat sebagai Bupati di Lombok Tengah dan Bima, " katanya.

Deklarasi ini adalah murni dukungan moral Cakep kepada LPB-INDAH tanpa tendesius apa apa untuk membangun NTB kelak, tatkala mendapatkan mandat rakyat, " Ujar Obama. (Red) 

No comments

Powered by Blogger.