Deklarasi Dukung LPB Maju di Pilgub NTB, Babe: 90 Persen Target Kemenangan di Bima

Keterangan foto: Kegiatan Deklarasi LPB di Kabupaten Bima oleh DPC. 

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Pengurus dan sayap partai Gerindra kabupaten Bima mendeklarasikan dukungan kepada Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri (LPB) maju sebagai calon Gubernur NTB di pilkada NTB. 

Drs H Dahlan M Noer menyampaikan dukungan ini, terus harus digenjot dari desa ke desa untuk memenangkan Lalu Pathul Bahri apalagi rekomendasi bapak H Prabowo Subianto merekomendasikan beliau. 


Tambahan Wakil Bupati Bima, dirinya mendapatkan tugas dari partai untuk deklarasikan Dukungan Bakal Calon Gubernur NTB. Ada sinyal koalisi dengan Golkar. Ada muncul nama Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri. Kita terus negosiasi. Tantangannya, koalisi Pilgub propinsi harus selaras dengan kondisi politik Pemilihan Bupati Bima 2024. Kita harus usahakan jalan bersama. 


"Ia menginstruksikan seluruh kader dan sayap partai gerindra dari 191 desa untuk terus aktif mensosialisasikan sosok ketua DPW partai Gerindra NTB, " Katanya di Rumah Makan tepi langit Kecamatan Palibelo, Bima, Pada Selasa (16/4). 


Sesuai dengan rekomendasi DPP, seluruh DPC dari NTB Partai Gerindra telah fix mendeklarasikan Lalu Pathul Bahri sebagai Calon Gubernur NTB. 


"InsyaAllah, Kami selaku kader Gerindra di kabupaten Bima siap memenangkan LPB 90 porsen, " target Dahlan M Noer selaku ketua DPC. 


Sementara itu, DPRD Provinsi terpilih, Yasin, S.Pd.I mengaku akan arahkan semua PAC ditiap kecamatan untuk melakukan deklarasikan. Tidak hanya itu, para kader Gerindra akan melakukan safari di setiap desa untuk sosialisasikan bakal calon Gubernur NTB, H. Lalu Pathul Bahri. 



"Beberapa waktu kedepan kami akan lakukan silaturahmi ke tiap-tiap desa di kabupaten Bima untuk sosialisasikan bakal calon Gubernur NTB, H Lalu Pathul Bahri," ujarnya. 



Kegiatan deklarasi dukungan Gubernur NTB, H Lalu Pathul Bahri dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Kabupaten Bima dan PAC di seluruh kecamatan. (Red) 

No comments

Powered by Blogger.