Kode HMS Tampil di Pilkada Kota Bima, Formulir Partai Demokrat telah diambil Pencalonan Walikota

Keterangan foto: HMS mengambil Formulir di Partai Demokrat. 


Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Anggota DPR RI Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MT, maju di pemilihan walikota Bima. Pertanda ini dimulai dengan pengambilan formulir bahan pencalonan walikota Bima hari ini di sekretariat DPC partai tersebut, Sabtu ( 27/4) sekira pukul 17.00 di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Paruga kota Bima. Hal ini dibenarkan Jakaria, Staf HMS pada media ini. 


"Serah terima dengan Pak Edy Darmawangsah Sekretaris Satgas penjaringan calon walikota Bima dari partai Demokrat dilakukan hari ini, " tutur Jakaria. 


Dikatakannya, Pengambilan formulir di sekretariat DPC Demokrat Kota Bima hari ini sesuai dengan arahan Politisi PAN HMS, " katanya. 


Sementara Sekretaris Satgas Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2024 dari partai Demokrat Edy Darmawangsah membenarkan hal itu juga. 


"Pihaknya merasa kaget juga, atas pengambilan formulir bahan tampil di Pilkada Kota Bima oleh Sosok Partai PAN HMS untuk tampil, " jelasnya. 


Dijelaskan juga, Alhamdulillah HMS akan mendaftarkan dirinya maju di pemilihan walikota Bima di partai Demokrat, " tuturnya. 


"Uniknya, HMS usai acara Pawai Rimpu Mantika yang dilaksanakan di Kota Bima, HMS mengambil Formulir pendaftaran di Sekretariat Pendaftaran DPC Demokrat Kota Bima. Sesuatu hal yang memberikan kode alam, " jelas Edy Darmawangsah. 


HMS sendiri menyampaikan dirinya maju di ajang pemilihan walikota Bima, sesuai dengan arahan dan perintah partai apapun nanti, " ungkapnya. 


"Makanya pengambilan formulir hari ini dilakukan. Disisi lain, dirinya siap lahir bathin untuk maju, " tegasnya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.