Loyalis Dahlan M Noer, Terus Genjotkan Tampil di Pilkada Bima


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Saatnya untuk terus menggaungkan nama Besar Wakil Bupati Bima 2 Periode Drs H. Dahlan M. Noer, maju sebagai calon Bupati Bima di pilkada kabupaten Bima tahun 2024 ini. Dalam kutipan status berandanya menulis Beliau menjadi Birokrat di Jakarta sampai masa pensiun. Di lanjutkan menjadi Wakil Bupati Bima 2 kali. Pengalaman tentang manajemen tata kelola Kepemerintahan sungguh tidak di ragukan lagi. Hal ini juga dibenarkan Muhammad Fauzan, tokoh pemuda asal wilayah Kae, Minggu (14/4). 

Katanya, Belum lagi karakter beliau yang cukup fleksibel, dengan tipe dan tingkatan apapun akan bisa selalu cair dalam Gelas Kopi walau sekelas Kapal Api, " Jelasnya. 

"Ini bukan persoalan dukung maupun Fanatik, kami hanya menyampaikan figur ini jarang ditemukan pada sosok politisi lain. Sangatlah tepat untuk memimpin Bima di 5 tahun yang akan datang, " tutur M Fauzan. 

Dijelaskan M Fauzan juga, Banyak yang vonis akan kekurangan beliau, namun kita akan bisa memastikan bahwa dengan memberikan mandat sebagai Bupati Bima pada periode berikutnya  Bima akan bisa dilanjutkan pada pembangunan yang berbasis kepentingan Rakyat.

"Sosok yang komunikatif, Sederhana tanpa membedakan status sosial, Ramah,Tidak pendendam. Rambut boleh Uban tapi Darah Juang selalu terdepan, " Katanya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.