Maju Cabup, Maman: Sektor Pertanian Utama diperhatikan demi Warga Bima

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Wakil DPRD kabupaten Bima Muhamad Aminurlah SE, politisi ulung DPRD kabupaten Bima tiga periode dan maju di pemilihan DPRP Provinsi meraih suara 19 ribu lebih ini, maju sebagai calon Bupati dengan visi mensejahterakan petani Bima. 

Hal ini diungkap dengan melihat perkembangan situasi keadaan menjeritnya para petani saat ini. Demikian disampaikan Muhamad Aminurlah SE, via whatsapp, Rabu (17/4). 

"Kondisi selaku legislatif hanya mengawasi dan memberikan saran dan usulan sementara pihak eksekutif (Bupati, Red) selaku penentu kebijakan, "' katanya. 

Persoalan ini bukan hal baru, akan tetapi pandangan selama ini, melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu bisa membantu para petani, Nelayan, dan lainnya apabila keinginan pemerintah melalui eksekutif dilakukan, " ujar Muhamad Aminurlah. 

"Salah satu yang dilakukan yakni melalui permodalan untuk biaya produksi pertanian seperti benih, obat obatan, dan lainnya dan menghadirkan keberpihakan bulog untuk membantu para petani bukan hanya teori saja, " tuturnya. 

Menurut dia, gagasan Bupati harus ada apalagi sektor pertanian itu mayoritas masyarakat kabupaten Bima. Intinya sektor pertanian menjadi yang utama tujuannya tatkala dimandatkan masyarakat kelak, " Janjinya. (Red) 

No comments

Powered by Blogger.