MIO NTB Gelar Rapat Koordinasi, Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

MaTaRaM, KABAROPOSISINTB. COM---- Asosiasi Media Independen Online Indonesia (MIO INDONESIA) Provinsi NTB menggelar rapat koordinasi sekaligus buka puasa bersama pengurus di Hotel Grand Madani Kota Mataram,  Sabtu (31/3/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa lembaga seperti Gerakan Anti Narkoba (GAN) Provinsi NTB, Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) Provinsi NTB dan PWI Lombok Utara.

Ketua DPW MIO NTB, Feryal Mukmin dalam keterangannya mengungkapkan, rapat koordinasi tersebut untuk lebih memperkuat hubungan kolaborasi dan silaturahmi antara pengurus provinsi dan media-media member Of MIO Indonesia Provinsi NTB. 

"Rapat ini kita gelar agar hubungan dan kolaborasi para pengurus MIO NTB lebih kuat lagi, dalam ikhtiar menjaga eksistensi dan mengembangkan organisasi untuk ikut membangun NTB yang lebih maju," ujar Feryal. 

Apalagi ke depan ini, tambah Feryal, kita akan memilih calon pemimpin pada Pilkada 2024 yang akan menentukan arah pembangunan NTB 5 tahun yang akan datang. 

"Kita ini bagian dari pada indikator yang juga penentu dan ikut serta dalam membangun daerah ini. Informasi yang dibuat Media akan membentuk opini publik sehingga menarik mereka untuk ikut serta membangun NTB," kata Feryal. 

Feryal berharap, pada pilkada 2024 mendatang, Media member of MIO NTB bisa berkolaborasi dan ikut serta dalam memberikan informasi yang akurat, cepat serta memberikan pencerahan kepada publik. Sekaligus mengawas kebijakan pemerintah.

Selain Rapat koordinasi dan buka puasa bersama, MIO NTB berencana akan memberikan santunan kepada anak yatim di beberapa ponpes di Lombok Barat. 

Feryal juga berharap, pengurus MIO NTB tetap menjaga kekompakan, kolaborasi dan komunikasi, sehingga eksistensi pun akan tetap berjalan dan meningkatkan.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.