Pasca DPD Gerindra Deklarasi Lalu Pathul Bahri, Pemuda NTB Antusias bergerak Menangkan di Seluruh Daerah

MaTaRaM, KABAROPOSISINTB. COM- Setelah Deklarasi dukungan DPD Partai Gerindra mengusung dan mendeklarasikan majunya Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri, generasi muda se-NTB sangat antusias bergerak dan membangun kekuatan untuk memenangkan LPB. Hal ini disampaikan Indra Belande pada media ini, Senin (8/4). 


"Ungkapan ini adalah wujud kebahagiaan, apalagi rekomendasi BapaK H. Prabowo Subianto selaku ketua DPP partai Gerindra mengusung kader sendiri di Pilkada NTB seperti disampaikan pengurusnya dan sayap partai Gerindra hari ini, " Katanya. 


Seperti halnya para pemuda di Lombok Tengah semakin antusias setelah mendapatkan informasi ini, apalagi DPC Lombok Tengah partai Gerindra telah melakukan Deklarasi duluan seperti dibuktikan dengan pemasangan baliho H.Lalu Pathul Bahri bersama Ketua DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto malam ini di Lombok Tengah ucapan selamat hari raya idul fitri. 


"Malam ini bukti kebersamaan kami pemuda mendukung Lalu Pathul Bahri maju di pilkada NTB tahun ini, " Katanya. 


Ditambahkan Indra Belade, modal dasar generasi muda se-NTB apalagi Prabowo-Gibran menang besar di Pemilihan presiden beberapa waktu lalu di Provinsi kita, " Ungkap Indra. 


"Insyaallah, motifasi pemuda se-NTB untuk bergerak memenangkan LPB di ajang pemilihan Gubernur nanti dari seluruh desa dan kelurahan di 10 wilayah yang ada, " Jelasnya. 


Dalam waktu dekat ini, baliho dan spanduk akan dipasang semua di seluruh pelosok NTB. Dan dalam waktu dekat ini, LPB akan berkunjung ke Kabupaten Bima dan Pulau Sumbawa semuanya, " Tambahnya. 


"Intinya saat ini, pemuda NTB bergerak memenangkan Lalu Pathul Bahri untuk menang dan membangun provinsi NTB kedepan, apalagi pak Presiden bapak Prabowo-Gibran hasil kemenangan pemilihan kemarin, " Kilahnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.