Silaturahmi ke PDIP, Maman Ungkap Tokoh Sila Jadi Radar Cawabup

Bima, KABAROPOSISINTB. COM- Bacalon Bupati Bima Muhamad Aminurlah SE di hari Idulfitri melakukan silaturahmi di sekretariat Partai berlambang Banteng PDIP di Desa Sanolo kecamatan Bolo, Rabu Malam (10/4). Pada kegiatan tersebut, Nurdin Amin bersama masyarakat simpatisan dan pendukungnya menyambut hangat kedatangan Kader PAN yang maju sebagai Calon Bupati Bima. 

Terlihat tokoh agama, pemuda dan pemerintah Desa menyambut kedatangan calon bupati Bima dari partai PAN pada malam itu. 


Ketua DPC PDIP Nurdin Amin menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhamad Aminurlah berkunjung di sekretariat PDIP di hari yang fitrah ini. 


"Seperti terlihat di beberapa lokasi sekabupaten Bima, terlihat Muhamad Aminurlah maju sebagai calon Bupati. Dirinya mewakili kader PDIP mengucapkan terimakasih atas silaturahmi serta kunjungan sosok putra Sape ini, " Ungkapnya diawal kegiatan.


Muhamad Aminurlah mengungkapkan silaturahmi ini adalah langkah awal dalam hajatan maju sebagai calon Bupati sesuai dengan instruksi partai. 


"Sebagai langkah awal tatkala dimandatkan partai silaturahmi ke masyarakat dan elit partai harus dibangun untuk menyatukan persepsi dan kesamaan menghadapi pilkada tahun ini, " tuturnya. 


Om Digon sapaan akrab Nurdin Amin, kata Muhamad Aminurlah didepan masyarakat desa Sanolo adalah sahabat dan kakak senior di Dewan yang sepak terjangnya di kabupaten Bima tak diragukan lagi. 


Disisi lain, majunya di pilkada kabupaten Bima bukan haus akan kekuasaan setelah meraih kemenangan di pileg DPRD Provinsi NTB bulan Februari kemarin. Akan tetapi panggilan hati untuk membawa perubahan di kabupaten Bima, dan amanat partai, " jelas Maman sapaan Akrab Muhamad Aminurlah. 


Pada kesempatan itu, diskusi berlangsung lama  dan terjadi tanya jawab dengan tokoh masyarakat, agama dan pemuda. Yang memutuskan keinginan masyarakat setempat Muhamad Aminurlah berpasangan dengan orang sila kalau tampil di pilkada nanti. 


"Menjawab itu Muhamad Aminurlah menjawab santun, dirinya menyebutkan ada tiga kandidat putra Sila yakni H. Syafruddin, Tajudin, Ishaka. Sehingga Sape-Sila Penyatuannya sesuai dengan radar dan pantaun simpatisan dan pendukungnya, " Ungkapnya. 


Pada kesempatan itu juga, Muhamad Aminurlah akan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Sanolo melalui pokirnya tahun ini. Pasalnya, sarana ibadah sangat perlu dibantu. Sontak hidup Bupati Bima ungkapan masyarakat Sanolo di sekretariat PDIP, Rabu malam (10/4).(RED) 

No comments

Powered by Blogger.