Sisir Kabupaten Bima dengan Ucapan Idulfitri, Maman Buktikan Maju di Pilkada Bima

BiMa, KABAROPOSISINTB. COM- Panorama kabupaten Bima hari ini di beberapa titik cabang dan sepanjang jalan, terlihat dan terpampang Muhamad Aminurlah SE wakil DPRD Kabupaten Bima bersama Ketua DPP Zulkifli Hasan dengan ucapan selamat hari raya Idul fitri. Uniknya di bawah gambar Muhamad Aminurlah tertulis calon Bupati Bima periode 2024-2029. 
Penasaran dengan gambar ini, Wakil Ketua DPRD Muhamad Aminurlah SE dihubungi media ini menyampaikan itu wujud kecintaan kepada partai dan menyambut bulan yang penuh magfirah ini, ditunjukkan tulisan maju di pilkada kabupaten Bima sesuai dengan perintah partai. 

"Ia tak menepik, dalam saat ini partai PAN memiliki kader kader terbaik untuk maju di pilkada kabupaten Bima yang akan dilaksanakan November tahun 2024 ini pemilihannya, " Ujar Putra Asli Sape ini, Minggu (7/4). 

Dikatakannya, semua akan ditentukan doa dan partai untuk merekomendasikan siapa yang akan tampil. Apabila itu didapatkan oleh dirinya kenapa tidak maju sebagai calon bupati Bima, " Tegas Maman. 

Pria yang telah malang melintang di politik kabupaten Bima ini, tiga kali duduk di DPRD kabupaten Bima, menjadi ketua DPD partai PAN kabupaten Bima, saat ini menjadi bendehara DPW Partai PAN NTB, pasca pemilihan legislatif maju di calon DPRD duduk lagi dengan raihan suara 19 ribu lebih, di kabupaten Bima dirinya meraih suara 15 ribu lebih, semua yang telah diraihnya selama ini. 

"Intinya tegas Maman Sapaan Akrab M Aminurlah, dirinya siap maju di pilkada kabupaten Bima, walaupun telah dikenal spanduk ini adalah kode semua hal menjelang pilkada, " tuturnya. 

Disinggung, isu dirinya maju juga di calon wakil bupati Bima, itu juga semuanya bisa saja, semua tergantung masyarakat, doa dan partai. Untuk persiapan di pilkada ini, dirinya siap lahir bathin melawan siapapun jikalau partai merekomendasikan dirinya. Baik itu maju sebagai calon Bupati maupun wakil Bupati Bima di pilkada serentak tahun ini, " Terakhir penyampaian Wakil DPRD kabupaten Bima. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.