Berbenah menuju Bima Unggul dan bersatu, Slogan Aji Sanusi Maju Cabup

Keterangan foto: Saat Aji Sanusi di Partai PKS. 


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Usai di PAN, Aji Sanusi Daftar di PKS Dalam sehari Bukti Keseriusan Maju Cabup Bima di hari Jum'at (24/5) hal yang sama, seperti di Partai PAN diterima Ady Mahyudin, begitu juga di PKS disambut Dr Irfan kehadiran sosok calon Bupati Bima yang telah malang melintang di Jakarta dan keliling Indonesia di sekretariat di Desa Talabiu kecamatan Woha. 



Nampak sekali keakraban dr Irfan dengan dokter H Sanusi bercerita banyak hal dalam membahas membangun Bima di segala aspek. Apalagi bahas Sapi yang merupakan usaha sosok Cabup yang ada di jakarta. 


Dr Irfan dalam sambutannya tamu yang terhormat Aji Sanusi datang silaturahmi politik di kantor kami sederhana. Walaupun sederhana kantornya punya cita cita besar untuk kabupaten Bima. 


"Sesuai arahan DPP, DPW, kami mendapatkan arahan untuk membuka pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati. Alhamdulillah udah banyak yang daftar dan mengambil formulir


Bukan hanya ingin ikut kontestasi tapi untuk menang apabila PKS didapat beliau kelak. Intinya Bima lagi sakit butuh dokter seperti H Sanusi, " tutur Irfan. 


Pada kesempatan tersebut, Aji Sanusi menyampaikan detail keinginan maju sebagai calon Bupati Bima yakni ingin membawa perubahan untuk Bima menjadi unggul baik kesehatan, pertanian, pendidikan dan pembangunan daerah bersatu untuk kemakmuran masyarakat. 


"Makanya, hari ini dirinya mendaftar maju Cabup. Semoga nanti diterima bisa bersatu baik PKS, PAN untuk merubah situasi yang sedang sakit saat ini, " ajaknya.(ReD) 

No comments

Powered by Blogger.