Dae Yandi Daftar Pertama di Partai Gerindra Usai Dari PAN

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Muhammad Putera feri yandi (Dae Yandi) mendaftar yang pertama di Partai Gerindra. Kedatangan rombongan pengurus DPD II Golkar Kabupaten bima itu diterima dengan hangat oleh Sekretaris DPC partai Gerindra Yasin bersama anggota Desk Pilkada beserta jajarannya, pada Senin Siang di Desa Rabokodo, Kecamatan Woha. 
M. Sidik Sekjen Partai Golkar menyampaikan bahwa kedatangan para pengurus ke Kantor DPD PAN kabupaten Bima untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Bima 2024 – 2029 di partai Gerindra Usai daftar di PAN. 

"Kami dari pengurus DPD II Golkar kabupaten bima datang mendaftarkan jagoan kami (Yandi) sebagai bakal calon bupati Bima, dan memang sudah lama kami ingin mendaftar di partai Gerindra, dan baru kali ini kita bisa datang setelah diagendakan oleh partai,” katanya.

"Harapan kami tentu sama seperti semua bakal calon, ingin menjadikan kabupaten bima sebagai kabupaten yang lebih-lebih baik lagi,"ujar ketua Fraksi Golkar kabupaten bima, Muhammad Sidik SH.

Sementara Sekjen DPC partai Gerindra Yasin mengatakan, sesuai arahan DPP, maka DPC Gerindra membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, Dae Yandi menjadi pendaftar pertama. 

Sambung Yasin, menjadi pendaftar pertama Dae Yandi hadir di sekretariat Gerindra hari ini. kami menerima semua pendaftar, namun yang perlu saya sampaikan disini, keputusan ada di DPP, jadi kami sifatnya hanya menerima berkas lamaran dan keputusan nanti yang direkomendasikan siapa semoga adalah yang terbaik," ujar Yasin. 

Menurut Yasin, koalisi Golkar-Gerindra selama pilkada 2015-2020 selalu bersama. Selain itu, 
Golkar dan Gerindra yaitu dalam satu koalisi Indonesia Maju KIM memenangkan Presiden Prabowo Gibran, dan tidak tertutup kemungkinan koalisi ini bisa berlanjut di pilkada kabupaten bima 2024.

"Semoga Golkar dan Gerindra di akad kan dalam satu koalisi untuk kepentingan masyarakat kabupaten bima yang kita cintai" tutupnya.(ReD) 

No comments

Powered by Blogger.