Kembalikan formulir di PKS, Maman Berikhtiar Maju Cabup

Keterangan foto: Saat Pendaftaran Muhamad Aminurlah di partai PKS. 


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Muhamad Aminurlah SE wakil DPRD kabupaten Bima yang saat ini menang pada pemilihan DPRD Provinsi Februari lalu, mengembalikan formulir pendaftaran maju sebagai calon bupati Bima di partai PKS. Pengembalian formulir ini dilakukan oleh orang kepercayaannya, tepatnya pada Senin (27/5). 


Muhamad Aminurlah mengungkapkan bahwa pengembalian formulir ini adalah bukti keseriusan maju di pilkada kabupaten Bima. Pasalnya, Partai PAN memiliki kader yakni Ady Mahyudin dan dirinya sendiri untuk maju di pilkada. 


"Ia tak menepis ada wacana Koalisi dengan PKS pada pilkada tahun 2024 ini, tiga partai telah didaftarkan dirinya maju sebagai calon Bupati Bima bukan wakil, " tegasnya. 


Diantaranya, saat ini, dirinya telah mendaftar di partai PAN, PDIP, PKS yang ketiga semua maju sebagai calon Bupati Bima. Saat ini, dirinya sedang berada di kota Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji, Ia memohon doa dan petunjuk untuk semua hal. 


"Jadi dirinya berharap agar kepada seluruh masyarakat kabupaten Bima untuk bersabar selama sebulan untuk berkomunikasi dan bertatap muka, " Pintanya. 


Ketua Desk Pilkada PKS, Isman Gafar membenarkan Muhamad Aminurlah telah mengembalikan formulir pendaftaran maju sebagai calon bupati Bima. Saat ini, yang telah mengembalikan formulir dan mendaftar di PKS, Efendi Kusnandar, dr H Sanusi, Muhamad Aminurlah semuanya sebagai calon bupati Bima," tuturnya. 


"InsyaAllah, setelah pendaftaran di DPD Kabupaten Bima, nama yang telah mendaftarkan akan di usulkan ke DPW, DPP partai PKS dan akan ditentukan siapa yang akan diusung kita tunggu rekomendasi pusat, " tegasnya.(ReD) 

No comments

Powered by Blogger.