Ketua Umum Hanura Menyerahkan Rekomendasi Kepada HMS

Keterangan foto: Saat HMS Mendapatkan Rekomendasi partai Hanura. 


Jakarta, KabaroposisiNTB. Com_ Keseriusan dr H. Muhammad Syafrudin ST, MT, ikut di pilkada serentak sebagai calon Walikota Bima terbukti. Setelah mendapatkan perintah tugas dari DPP PAN untuk membangun komunikasi dengan partai lain dilakukan selalu dilakukan selama ini, bahkan sampai 9 partai. Yang dimana akhirnya partai Hanura telah didapatkan rekomendasinya. Demikian disampaikan HMS, Jumat ( 31/5).


Ia dirinya telah mengikutinya Fit and Proper Test di partai Hanura pada Senin (27/5) kemarin dan rekomendasinya keluar mengusung dirinya maju sebagai calon Walikota, " kata HMS. 


''Walaupun hanya satu kursi raihan Hanura harus dirangkul untuk menggalang Koalisi di kota Bima, " ungkapnya.


Semoga dengan kerjasama ini akan mendapatkan dukungan besar masyarakat kota Bima menuju kemenangan. Ikhtiar untuk kembali membangun kampung halaman dalam benaknya sangat besar sehingga maju di ajang pilkada kota Bima. 


Tak lupa, Saya menyampaikan berterimakasih kepada Partai Hanura yang telah memberikan kepercayaan dengan telah diberikan Rekomendasi pencalonan saya sebagai Walikota Bima, dan menjadi suatu yang spesial karena Rekomendasinya diserahkan langsung oleh Ketua Umum Hanura, Bapak Oesman Sapta Odang (OSO), demikian HMS menyampaikan kepada media.(Red) 

No comments

Powered by Blogger.