Maju Cabup Dompu, BF Mendaftar Di Partai Demokrat

Dompu, KabaroposisiNTB. CoM_ Sosok Bambang Firdaus yang maju sebagai kandidat calon Bupati Dompu mendaftar Di Partai Demokrat, di Sekretariat Partai Demokrat Kelurahan Balih 1 Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Provinsi NTB, Selasa (30/4). 


Kepala Bakomstra DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu Subuhi, S.Pd. membenarkan kedatangan Pengurus Partai Gerinda juga bersilaturahmi dengan Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Dompu di Sekretariat Partai Demokrat dan sekaligus untuk mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati Dompu. 


Sementara itu, "Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Dompu telah membuka Penjaringan Calon Bupati Dompu mulai tanggal 27 April sampai 7 Mei 2024," ucap Subuhi. 



"Kami atas nama Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Dompu telah menerima secara resmi pendaftaran Bambang Firdaus sebagai bakal calon Bupati Dompu di Partai Demokrat dan kami menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan perdana oleh rombongan Bambang Firdaus, " tambahnya. 


Pada kesempatan itu, kegiatan berlangsung hikmad yang dimana setelah sambutan dari masing-masing ketua Partai dan di ikuti dengan diskusi ringan dari perwakilan kedua partai serta di akhiri dengan serah terima dokumen penjaringan, " tutur kepala Bakomstra DPC Demokrat. 


Disamping itu, Subuhi menjelaskan lagi, bahwa bagi calon lain yang ingin mendaftarkan diri dalam penjaringan Partai Demokrat, kami masih membuka dan menunggu kehadirannya sampai tanggal 7 Mei 2024. ayo daftarkan diri anda agar segera kami lakukan seleksi dan verifikasi, tuturnya Subuhi. S. Pd. - Ketua Partai Gerindra Bambang Firdaus mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Dompu Periode 2024-2029 di Sekretariat Partai Demokrat Kelurahan Balih 1 Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Provinsi NTB, " Ajaknya. 


Sementara Bambang Firdaus menjelaskan penjajakan koalisi untuk maju sebagai Calon bupati itu dengan partai lain juga harus dilakukan. Apalagi ini partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) partai pengusung Prabowo-Gibran. 


Disisi lain, kata Bambang, silaturahmi dalam menjalin keakraban itu dalam jajaran partai dalam menyatukan visi dan misi membangun Dompu kedepan itu penting. 

"InsyaAllah, semua akan dirangkul dalam memajukan Bumi Gahi Rawi Pahu kelak, " ajaknya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.