Rahmat Saputra, Calon Wakil Bupati Terseksi di Pilkada Bima

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Rahmat Saputra (Man) alias Boa anak dari Mantan Bupati Bima Drs H Syafrudin H M Noer, sosok yang menjadi seksi sebagai calon wakil Bupati Bima. Hal ini bukan tak mendasar beberapa dasar dan acuan hal itu disampaikan oleh beberapa kalangan pemuda dari Woha Risa dan Madapangga. 

Pemuda asal Risa Usrah SH, menuturkan Rahmat Saputra mewakili pemuda dan masyarakat Sila. Pengalaman di pemilihan sebelumnya Masyarakat Sila selalu mendukung putra sendiri apabila tampil di perhelatan pilkada. 

"Dalam kemampuan ayahnya membangun Bima selama 1,8 bulan telah terbukti dan itu tak diragukan lagi. Apalagi sosok dirinya selaku pengusaha hari ini dan pernah menjadi DPRD Kota Bima menjadi standar kemampuannya, " jelas Andre Sapaan Usrah. 

Ia memprediksi siapa yang mengandeng sosok Rahmat Putra akan mampu unggul di pilkada Kabupaten Bima. 

Senada dengan Usrah, pemuda Madapangga Syamsulrizal, Rahmat Putra memiliki karismatik menjadi kandidat calon wakil Bupati Bima yang mewakili Sila. Selain itu, Boa sapaan akrab Rahmat Putra, memiliki trah darah pemimpin, pengusaha dan politisi. 

"Selain itu, Rizal mengatakan juga, Ia sosok petarung teruji saat dia maju sebagai anggota DPRD kota Bima 5 tahun lalu. Boa Calon Wakil bupati Bima terseksi, Saya Yakin, " tambahnya. 

Jadi siapapun yang mengandeng dia (Rahmat Putra) akan mampu menang, " optimisnya apalagi koalisi Sape-Sila di perhelatan pilkada Bima ini. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.