Setelah Demokrat, PAN, Kali Ini Partai Nasdem Formulir Calon Walikota diambil HMS

Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_Setelah pengambilan formulir di partai Demokrat, PAN, hari ini Anggota DPR RI Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MT, melalui stafnya Jakaria dan simpatisannya datang di sekretariat partai NasDem untuk pengambilan formulir bahan pencalonan walikota Bima. 


Jakaria alias Jack menyampaikan ini partai ketiga pengambilan formulir bahan pencalonan walikota dari anggota DPR RI tiga periode partai PAN Dr H Muhammad Syafrudin ST, MT. Alhamdulillah diterima langsung oleh ketua Penjaringan dan Sekretaris Muhamad Aminullah serta Yeyen Suciyati, di Di depan hotel Mutmainah, Jalan Gajamada Kelurahan Penaraga pada kamis (2/5). 


Dikatakannya, Pengambilan formulir di sekretariat partai Nasdem hari ini sesuai dengan arahan Politisi PAN HMS untuk maju sebagai calon Walikota Bima, " katanya. 


Sementara Ketua Penjaringan Partai Nasdem Kota Bima Muhamad Aminullah membenarkan hal itu juga. Kami menunggu kehadiran sosok politisi PAN tiga periode untuk pengembalian formulir, " tuturnya.  


Dijelaskan juga, Alhamdulillah HMS akan mendaftarkan dirinya maju di pemilihan walikota Bima di partai Nasdem, " tuturnya. 


HMS sendiri menyampaikan pengambilan di beberapa partai ini untuk maju di ajang pemilihan walikota Bima, sesuai dengan arahan dan perintah partai, " ungkapnya. 


"Makanya pengambilan formulir di beberapa partai dilakukan. Disisi lain, dirinya siap lahir bathin untuk maju, " tegasnya. 


InsyaAllah dalam waktu dekat ini, pengembalian formulir akan dilaksanakan secara serentak dan masih ada lagi partai yang akan didaftarkan selain tiga partai yang telah diambil formulirnya.(ReD)

No comments

Powered by Blogger.