Untuk Melengkapi Pencalonan sebagai Kota Bima 1, HMS ambil Formulir di Gerindra

Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Untuk melengkapi pencalonan sebagai walikota Bima team H.Muhammad Syafruddin, ST,  (HMS) yang telah mendaftar diseluruh partai, Partai terakhir yang menjadi targetnya yakni partai  gerindra dengan mengambil formulir disektariat Dpc Partai Gerindra Kota Bima dikelurahan melayu kecamatan Asakota, pada hari kamis tanggal  (30/5).

Keterangan foto: Team HMS Mengambil formulir di Partai Gerindra. 


Pengambilan formulir HMS sebagai bakal calon walikota  dihadiri oleh puluhan timnya dipartai gerindra disambut oleh Ketua Dpc Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid, SH, dan Ketua panitia Desk Pilkada Partai gerindra, Zainuddin Har, setelah melakukan pendaftaran dipartai golkar. 


Tim HMS, Jakariah, Mengatakan, Bakal Calon Walikota Bima, HMS telah mendaftar diseluruh partai yang telah membuka pendaftaran penjaringan balon dan terakhir partai gerindra, Karena ingin membentuk koalisi gemuk dan lebih prioritasnya yakni meneruskan koalisi KIM Prabowo-Gibran.


"Partai gerindra telah menyambut kita dengan penuh kekeluargaan dan membuka ruang HMS untuk mendapatkan Rekom dari partai gerindra, karena target kita ingin melanjutkan koalisi KIM Prabowo-Gibran dan komunikasi tingkat tinggipun dipartai intens kita lakukan". Ujarnya pada media ini saat pengambilan formulir dipartai gerindra.


Selan itu, Jakariah, Menjelaskan, HMS maju untuk membangun kota bima yang lebih maju, dengan bekal pengalamannya sebagai Dpr Pusat selama 3 periode tentu untuk membangun relasi dengan orang pusat sangat mudah untuk mendatangkan berbagai program memajukan kota bima. Jelasnya.


Sementara itu, ketua DPC partai Gerindra kota Bima Khalid bin Walid membenarkan hal itu. Dan sebelum team HMS sampai di Sekretariatnya untuk pengambilan formulir, dirinya telah dikomunikasikan. 


''Untuk saat ini, di partai Gerindra sejak dibuka pendaftaran telah 3 orang yang mengambil formulir. Dan batas pengembalian formulir pada tanggal 8 Juni ini, " Katanya. 


Kita menunggu semua yang akan mengembalikan formulir untuk mendaftarkan untuk disampaikan ke DPP untuk disurvei untuk menentukan siapa yang akan direkomendasikan DPP, " tambahnya. 


Diakhir penyampaiannya, bisa kader atau non kader yang akan direkomendasikan semua berdasarkan keputusan DPP. Partai Gerindra partai besutan Prabowo selaku presiden terpilih siap mendukung calon walikota dan wakil walikota yang berpeluang menang itu intinya, '' tutur Walid. (Wahidin) 

No comments

Powered by Blogger.