Usai dari Gerindra, Aji Sanusi Daftar di PPP Siap Maju Calon Bupati Bima

Keterangan foto: Saat Aji Sanusi Daftar di PPP, Senin(27/5). 


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Bakal Calon Bupati Bima dr. H Sanusi, Sp. Og, usai mendaftar di partai Gerindra pagi hari, pada Senin (27/5) sore mendaftar di partai berlambang Kabaah (PPP). Kehadiran sosok putra Wera disambut team Desk Pilkada partai, beserta Ketua partai PPP M. Erwin. S,Ip, di sekretariat Desa Donggo Bolo, kecamatan Woha. 

Aji Sanusi menyampaikan dirinya mengucapkan  yang terhormat kepada Ketua partai PPP dan anggota Desk Pilkada. Alhamdulillah hari ini, dirinya bisa berkumpul disini, untuk bercita-cita memperbaiki daerah kabupaten Bima kedepan. 


"Kehadiran dirinya hari ini untuk mendaftarkan maju calon bupati bukan wakil bupati Bima, " tegasnya. 


Didepan Erwin, Aji Sanusi menjelaskan dirinya serius maju sebagai calon Bupati Bima. Hal ini diamininya setelah dirinya berdiskusi dengan tokoh seperti sesepuh H Harun Alrasid dan 

 dengan ketua masyarakat kabupaten Bima sejabodetabek. 


"Disisi lain, selaku ketua Pemekaran provinsi Sumbawa memiliki niat untuk ini dapat terwujud kelak apabila ada ijin Allah untuk dirinya memimpin Bima, " ikhtiarnya. 


Kata dia juga, saat ini Bima sedang sakit kronis, diperlukan ambulance untuk memperbaiki daerah, itulah tekadnya maju menjadi calon bupati Bima. 


"Melalui program pusat sangat terbuka untuk berkembang tergantung dokternya siapa yang menahkodai (Bupati) Bima untuk perbaikan seluruh sektor kedepan, " tambahnya. 


Sementara itu, Sekretaris Desk Pilbub Penjaringan Pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2024-2029 Maaruf S,Adn pada kesempatan tersebut mengungkapkan penghargaan kepada sosok aji Sanusi hadir dalam rangka menyerahkan formulir bakal Calon Bupati di partai kami. 


"Visi dan misi serta program untuk melakukan perubahan, pasalnya kabupaten Bima lagi sakit. Diakui kita kehilangan figur dari periode ke periode. Dengan APBD daerah 1,9  triliun lebih banyak belanja pegawai 40 porsen. Pembangunan infrastruktur terhambat, itulah dimaksudkan sakit, " Ujar DPRD PPP asal Sape. 


Lanjut Maaruf, kebanyakan para pejabat yang ditempatkan tanpa kemampuan (Kompotensi) tetapi dengan faktor lain. Hadirnya sosok pemimpin yang bisa merubah kabupaten Bima untuk kesejahteraan masyarakat sangat diperlukan. Seperti halnya, Sektor pertanian, Peternakan, Perkebunan, potensi daerah tapi tak pernah diperhatikan selama ini. Dengan adanya keinginan sosok Aji Sanusi maju sebagai calon bupati Bima diharapkan kedepan mampu memanfaatkan potensi di sektor ini," Pintanya. 


"Kalau dapat mandat menjadi Bupati BIma, skala prioritas aji Sanusi dari tiga faktor itu dalam  memajukan daerah sangat penting. Terkait pendaftaran semua bakal calon, anggota Desk Pilbup PPP akan menerima untuk dibawa ke DPP yang akan menentukan siapa yang direkomendasikan," tambah Maaruf.(ReD) 

No comments

Powered by Blogger.