Empat Nama Calon Wakil Walikota Pengusulan Gerindra, Hj Elly Termasuk

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. CoM_ Empat nama yang mendapatkan dukungan partai Gerindra Kota Bima yakni Sudirman Dj, Khalid Bin Walid, H.Syafriansar, serta Hj Elly H. Muhammad Lutfi sebagai calon wakil walikota Bima akan diusung. Demikian disampaikan Zainudin Ketua Desk Pilkada partai Gerindra Kota Bima, Jumat (7/6). 


"Keempat nama ini akan direkomendasikan Gerindra untuk disurvei sebagai calon kandidat wakil walikota, " Jelas Zain. 


Kata dia juga, penutupan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Sabtu (8/6). Dalam waktu dekat ini akan dibawa ke DPD, " Ucapnya.


Jadi tambah Zainudin, yang direkomendasikan oleh DPD untuk Calon Wakil Walikota di Partai Gerindra Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid, Sudirman Dj, Hj Elly Muhammad Lutfi, H H.Syafriansar.


"Semua akan ditentukan oleh lembaga survei siapa yang akan direkomendasikan oleh partai Gerindra melalui keputusan DPP, " tambahnya. 


Dijelaskan lagi, munculnya nama Hj Elly sebagai kandidat calon Wakil Walikota kota Bima itu memang keputusan DPD. Pasalnya, partai Gerindra akan menjadi penentu di pilkada kota Bima, " ungkapnya.


Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid itu memang benar 4 nama yang akan direkomendasikan. Dua kader dan duanya non kader. 


"Sesuai dengan himbauan DPP,  Partai Gerindra akan besar peluang direkomendasikan kader. Semua masih dinamis akan kembali pada survei dalam waktu dekat ini," tambahnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.