HMS-Ellya Menguat, Setelah Dua Kali Pertemuan Untuk Bersama Melanjutkan Program HML

Keterangan foto: Calon walikota Bima Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MM. 


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Beredarnya rumor Dr H Muhammad Syafrudin ST, MM, bakal calon walikota Bima yang telah mendaftarkan diri maju di 9 Partai bahkan rekomendasi partai PAN dan Hanura telah dikantongi. Isu pasangan dengan istri Mantan Walikota Bima H Muhammad Lutfi (HML) yakni Hj Ellya itu tak dibantah sosok familiar dan sederhana HMS. 

Keterangan foto: Hj Ellya Calon Wakil walikota Bima. 


Ia mengungkapkan telah dua kali melakukan pertemuan baik di Jakarta dan di Bima sendiri. Dirinya tak menepik, kesamaan visi dan misi melanjutkan program HML mantan walikota. 


"Menurut HMS Sendiri, semua akan kembali kepada Indikator Survei dilakukan oleh lembaga-lembaga saat ini dan kedepan. Apalagi semua partai akan melakukan survei elektoral baik perseorangan dan pasangan, " tutur Politisi PAN. 


Lanjut HMS, program HML selama ini telah banyak perubahan di kota Bima. Makanya untuk dirinya menyakini akan melanjutkan programnya kedepan jika dimandatkan rakyat. 


Disisi lain, Hj Ellya juga telah mendaftarkan diri maju sebagai calon wakil walikota baik di partai Golkar dan Gerindra. Berarti keseriusan dia maju ada, jadi dirinya berpasangan dengan istri mantan walikota Bima bisa saja terjadi, " tutur DPR tiga periode. 


"Bagi politisi, jika pembacaan dan hasil survei berpasangan dengan Hj Ellya menang kenapa tidak berpasangan di pilkada kota Bima. Akan tetapi politik masih dinamis semua ada saatnya disampaikan dan diumumkan, " Jelasnya. 


Disinggung soal siapa yang akan mendapatkan rekomendasi PAN, kita tunggu saja. Sebagai kader kami akan menjunjung tinggi mekanisme partai dan tak boleh mendahului keputusan. Seperti diketahui, rekomendasi Partai PAN yang dimandatkan pusat itu bagi dirinya sendiri dan Fery Sofyan untuk sama sama maju sebagai calon walikota Bima. 


Dihubungi Hj Ellya, Benar dirinya telah melakukan pertemuan dengan HMS bahkan banyak pembicaraan terkait pilkada kota Bima. Sementara dirinya benar telah mendaftarkan di dua partai maju sebagai calon wakil walikota Bima. 


Ia tak menepik, isu pasangan dengan HMS semua bisa terjadi. Apalagi politisi PAN ingin melanjutkan program HML yang dia nilai banyak berbuat untuk masyarakat kota Bima.(RED) 


No comments

Powered by Blogger.