Lalu Pathul Siap Segala Skenario Jika Maju di Pilgub NTB


LOMBOK TENGAH, KabaroposisiNTB. CoM_ Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Barat Memasuki Babak Baru. Para Kandidat Calon Mulai Berebut Rekomendasi DPP Partai Untuk Bisa Ikut Bertarung Dalam Kontestasi Kali Ini.

Salah Satu Calon Yang Menguat Adalah Lalu Pathul Bahri, Bupati Lombok Tengah Sekaligus Ketua DPD Gerindra NTB. Sebagai Partai Pemenang Pemilu Tentu Partai Gerindra Punya Harapan Besar Untuk Bisa Mengusung Kadernya Maju Ke NTB 1.

Lalu Sahid Saat di Temui Awak Media di Bonjeruk Menyampaikan Bahwa Peluang LPB Maju Ke Pemilihan Gubernur Sangat Terbuka Lebar.

"Hasil Diskusi Kami, Kemungkinan Akan Nyalon Gubernur, Tapi Tidak Menutup Kemungkinan Skenario Lain Itu Kembali Lagi Ke Perintah Partai. Beliau Siap Di Tugaskan Dimanapun". Ungkap Lalu Sahid, Yang Merupakan Saudara Kandung Dari Lalu Pathul Bahri.


Sementara Haji Lalu Zaenal Edi Sebagai Salah Satu TIM Pemenangan Pathul Juga Menyampaikan Bahwa Persiapan Maju Gubernur Sudah Sangat Jelas.


"Komitmen LPB Maju Gubernur Sudah Sangat Jelas, Bahkan Billboard Sudah Kami Pasang di 10 Kabupaten/Kota Se-NTB". Ungkap Pria yang Akrab di Panggil Tuan Enal Ini.

Lebih Lanjut Ketua Relawan Milenial LPB 09 Muhammad Gaessarahman Menambahkan Bahwa di Sosial Media Gerakan Untuk Mensosialisasikan Pathul Maju Gubernur Sudah Sangat Masif.

"Di Sosial Media, Kami Sudah Bergerak Secara Masif. Dan Respon Masyarakat Untuk Beliau Maju Gubernur Sangat Baik". Tutup Pria Yang Akrab di Panggil MGR Ini.(ReD) 

No comments

Powered by Blogger.