Minta dukungan Prabowo, HMS Buktikan Serius Pinang Gerindra

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. CoM_ Membuktikan keseriusan maju sebagai calon walikota Bima, Dr H Muhammad Syafrudin ST, MM, serta berharap mendapatkan dukungan H Prabowo Subianto selaku ketua Dewan Pimpinan Pusat partai Gerindra resmi mendaftarkan jumat (7/6) oleh Staf Jakariah bersama para pendukungnya dan diterima langsung oleh Ketua DPC partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid di sekretariat kelurahan Melayu kecamatan Asakota Bima.


Jakariah menyampaikan sesuai dengan arahan sosok sederhana dan humoris Dr H Muhammad Syafrudin ST, MM yang akan maju sebagai calon walikota Bima kami datang mengembalikan formulir hari ini di depan awak media. 


Kata dia, ini partai ke sembilan yang didaftarkan HMS untuk maju sebagai walikota. Ada sebagian yang didapatkan rekomendasi seperti Partai PAN, Hanura dan lainnya. Disisi lain, Gerindra ini partai besutan Presiden terpilih pastinya HMS sangat berharap diusung partai ini. 


"Keseriusan HMS untuk mendapatkan dukungan Gerindra tak diragukan lagi, sejak pembukaan pendaftaran hingga pengembalian formulir pendaftaran kami diingatkan jangan sampai keliru dan salah pada pengisian data, " tambahnya. 


HMS dihubungi media ini, menegaskan Gerindra akan didapatkan rekomendasi untuk mendukung dirinya. Pasalnya, komunikasi intens dilakukan untuk mendapatkan partai H Prabowo Subianto ini dilakukan setiap waktu di Tingkat DPP, " Katanya. 


"Ia optimis Gerindra akan mengusung HMS untuk maju sebagai calon Walikota Bima, " Yakinnya.


Komitmen membangun kampung halaman, niatnya maju di pilkada kota Bima," Ikhtiar HMS. 


Sementara itu, Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra kota Bima Zainudin Har S. PDi, membenarkan HMS telah mengembalikan formulir maju sebagai calon Walikota Bima hari ini. 


Dua nama yang telah mengembalikan nama sebagai calon walikota Bima di partai Gerindra yakni Pj Walikota Bima H Muhammad Rum dan Dr H Muhammad Syafrudin ST, MM. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.