Minta Petunjuk Demi Daerah Menjadi Penentu Di Pilkada 2024

Keterangan foto: Wakil DPRD Kabupaten Bima Muhamad Aminurlah SE. 


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM_ Sejak melaksanakan ibadah Haji Wakil DPRD kabupaten Bima Muhamad Aminurlah SE atau lebih akrab disapa bang Maman seakan hilang dari pembicaraan dan perhelatan pilkada kabupaten Bima maju atau tidak di kontestasi yang dihelat secara serentak pada November tahun 2024 ini. 


Dihubungi media ini, Ia menyampaikan saat ini dirinya sedang fokus melaksanakan ibadah haji. Terkait maju atau tidaknya di pilkada kedepan semua ada petunjuk dari Allah SWT. 


"Jikalau petunjuk demi Daerah diharuskan maju, kenapa tidak. Jabatan itukan kehendaknya dan ditentukan oleh yang Maha Kuasa berdasarkan niat kita semua, " Katanya. 


Dirinya mengakui sebelum keberangkatan naik Haji dan saat di Mekkah beberapa partai yang telah dirinya daftar untuk maju sebagai calon bupati yakni PDIP, PKS dan partai PAN. 


"Saat ini, Rekomendasi partai PAN juga resmi dirinya dapatkan, tapi saat ini dirinya lagi melaksanakan Ibadah Haji jadi akan fokus dulu," tuturnya. 


Menurut dia, majunya atau tidaknya semua tergantung petunjuk Allah, " tegasnya. 


"Tunggu saja pasti ada waktunya untuk disampaikan dinda wartawan, saat ini dirinya fokus laksanakan perintah dan kewajiban sebagai umat muslim, " ucapnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.