Rafidin Bangun Kantor PAN Dengan Dana Pribadi Serta Lahan Sendiri

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM_ Sekretaris DPD Partai PAN kabupaten Bima Rafidin S. Sos, membangun kantor partai dengan dana pribadi serta lahan sendiri. Dimana proses pelaksanaannya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Demikian disampaikan DPRD kabupaten Bima, pada Minggu (2/6) di Desa Panda kecamatan Palibelo. 

Kata dia, rencana pembangunan ini telah disampaikan dirinya kepada ketua DPD PAN kabupaten Bima, jajaran pengurus serta ketua DPP Zulhas. 

"Hari ini, Pengeboran air dan pemesanan listrik saat ini dilakukan, " katanya. 

Lanjut dia, pembangunan ini telah disampaikan langsung kepada kepala desa Panda selaku kepala wilayah yang ada dan hari ini beliau melihat langsung proses pekerjaannya hari ini, '' ujar ketua Komisi I DPRD kabupaten Bima. 

"Sumbangan pembangunan ini murni dana pribadi dan lahan sendiri. Bagi kawan partai yang ingin menyumbang langsung berupa barang saja, " Ajak Rafidin. 

Ditambahkan lagi, InsyaAllah bulan 7 kantor sekretariat PAN kabupaten Bima akan tuntas proses pembangunannya. 

Di sisi lainnya, Pengurus PAN Kab. Bima Muhammad Said yang juga sebagai Kades Panda Mengatakan Mengapreasi terhadap Pembanguna Kantor DPD PAN Kab Bima yang selama ini menjadi Impian dari semua Pengurus, Kadernya. Sebab selama ini Partai PAN merupakan Partai yang Memperoleh Kursi Terbanyak Kedua saat Bang Ady Mahyudi Memimpin.

Kemudian saat itu, PAN pernah Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bima, selama itu belum ada Yang memiliki Inisiatif untuk Membangun Kantor DPD PAN Kab Bima, tetapi Rupanya Allah SWT mengirim seseorang yang ikhlas Beramal, memiliki Iktiar yang besar untuk membangun dan membesarkan Partai berlambang Matahari ini. Ucapnya. (ReD)

No comments

Powered by Blogger.