Spanduk Dirusak OTK, HMS Sesalkan dan Dianggap Tak Mendidik Dalam Demokrasi

Keterangan foto: Spanduk HMS dirusak OTK. 


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_Spanduk bergambar Dr. H Muhammad Syafrudin ST,MM, bakal calon walikota Bima yang terpasang di sejumlah titik di Kota Bima dirusak orang tak dikenal (OTK). 


Menurut HMS, pengrusakan spanduk  itu tindakan tidak mendidik dalam iklim demokrasi. Atas kejadian tersebut, Ia sesalkan, Selasa (25/6) 


''Mari berdemokrasi yang santun dan indah dengan mengandalkan gagasan, bukan dengan merusak baliho seperti ini," ajak HMS. 


Politisi PAN ini tak marah spanduknya dirusak, justru dia mendoakan yang baik untuk pelaku maupun otak dibelakang layar agar diberikan hidayah kembali ke jalan yang benar. 


"Komitmen dirinya tetap berpolitik santun, adu gagasan serta ide untuk membangun kota Bima kedepan. Serta bagi masyarakat yang terprovokasi agar tak terpancing untuk melakukan tindakan konyol seperti pengrusakan baliho seperti ini, " tutur Bakal Calon Walikota Bima. 


Ditambahkannya, mari kita berpolitik santun dan sehat dengan merebut simpatik masyarakat untuk kemajuan kota Bima, " Pinta HMS. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.