Sulaiman : Partai Gerindra Akan Mendorong Kadernya Maju di Pilkada Bima

BIMA, KabaroposisiNTB.CoM_ Partai gerakan indonesia raya (gerindra) yang merupakan besutan Bapak H.Prabowo Subianto yang saat ini sebagai presiden terpilih pada pemilu 2024 kemarin, Mendorong kadernya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam bursa Pilkada serentak secara nasional  yang akan digelar pada November 2024 nanti.

Ketua Panitia  Desk Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Bima, Sulaiman, MT,SH, Mengatakan, Berdasarkan instruksi Dewan Pimpinan Pusat partai Gerindra, Akan mendorong  kadernya untuk maju sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

"Kader gerindra  yang kita dorong yang akan maju sebagai balon bupati bima yakni ada Ketua Dpc Drs H.Dahlan M.Noer yang saat ini sebagai Wakil Bupati Bima 2 periode". Jelas Sulaiman saat dikonfirmasi oleh media ini pada hari selasa (4/6).

Selain mendorong Wakil Bupati Bima 2 periode tersebut  sebagai Balon Bupati Bima, Partai gerindra juga menyiapkan kader untuk maju sebagai balon wakil bupati di antaranya Mujahid A.Latif,  Ulfa Dahlan dan ketua panitia desk pilkada  partai gerindra sendiri Sulaiman, MT,SH. Ujarnya.

Sulaiman melanjutkan, Di antara para balon yang telah mendaftar dipartai gerindra yakni Dae Yandi putra sulung Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, Pengusaha muda Fendi Kusnandar,Sip, Mantan Pj Bupati Mamuju Utara Drs HM.Natsir, MM. dan dr.H.Sanusi semuanya mendaftar sebagai balon bupati dan jika mereka ingin mengendarai kendaraan partai gerindra, syaratnya mengambil kader gerindra, diantara balon yang telah mendaftar telah kita kirim namanya ke dpd dan Dpp untuk dilakukan Fit and Proper Test. Jelasnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.