HMS Bantu Cool Box, Gari Baldi: Teruji dan Terbukti

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa sejak menjabat selalu perhatian pada kepentingan masyarakat. 


Pada 30 Desember 2023 lalu menyerahkan 10 unit Cool Box kepada Kelompok Botia jaya Kelurahan melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.


Gari Baldi ketua kelompok Botia jaya Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI dari Fraksi PAN H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang telah memberikan bantuan Cool Box kepada kelompok kami di Kota Bima.


“Alhamdulillah berkat bantuan Cool Box dari HMS bisa kita manfaatkan sebagai penyimpanan ikan yang bisa tahan lama dinginnya, dan cool box sudah kami bagikan kepada anggota kami ada yang jualan di pasar ama hami, jualan di lesehan dan nelayan,” jelasnya (2/7).


Ia menuturkan,tentu dengan bantuan dari HMS ini sangat-sangat bermanfaat bagi kelompok kami Botia Jaya.Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meningkatkan penghasilan kepada kelompok kami.


“Semoga apa yang menjadi keinginan dan cita-citanya bisa terkabulkan, apalagi beliau akan maju dalam pemilihan walikota Bima bisa terpilih. Saya yakin dengan kepemimpinan beliau sebagai walikota Bima sudah tidak di ragukan lagi,karena sudah teruji, beliau sangat dekat dengan masyarakat. ” tegasnya


Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM Berharap,semoga dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik- baiknya dan semoga dapat meningkatkan produktivitas perikanan dan perekonomian di Kota Bima. Bantuan cool box ini berguna bagi pembudidaya ikan dan pedagang.


“Ikan bisa disimpan di cool box agar tetap segar dan utuh. Selain itu kualitas ikan akan terjaga untuk dikonsumsi,dan juga bisa dimanfaatkan berjualan minuman di pantai untuk menambah penghasilan sehari- harinya “kata HMS Calon Walikota Bima.(RED).

No comments

Powered by Blogger.