Pimpinan Media Narasimedia Raih Juara di Event Body Contest

MATARAM,KabaroposisiNTB.COM_ Luar biasa, tidak hanya mahir dalam membuat narasi atau melakukan investigasi untuk bahan pemberitaan, tetapi pimpinan media yang satu ini juga punya talenta tersembunyi dibalik profesinya. Ternyata ia juga seorang atlet Body Contest.

Ya, ia adalah Febrian Putrawi Sa’ban, pimpinan media Narasimedia.net. Pemuda asal Bima ini berhasil meraih juara di event Body Contest yang digelar oleh PITBULL’Z GYM pada Minggu (30/6) di Kota Mataram.

Tak disangka, kesibukan dalam dunia jurnalis tak menghalangi nya untuk menjalankan hoby nya di dunia fitnes. Bahkan Pemuda yang ramah ini juga sibuk melanjutkan study S2 di Unram.

Saat ditemui usai penyerahan medali dan piala juara, Febrian Putrawi Sa’ban yang akrab disapa Ebi itu, mengucapkan syukur atas raihan tersebut. Ia pun bahkan tidak menyangka akan mendapat juara ke-4 dari puluhan peserta yang mengikuti kontes tersebut.

“Alhamdulillah, kunci sukses adalah sungguh-sungguh dan konsisten, jangan takut kalah,” ucap Ebi.

Pesannya, walaupun sesibuk apapun menguras banyak waktu, jangan lupa sisihkan waktu untuk menjalankan hobi yang menyehatkan yakni salah satunya berolahraga.

Ebi selama ini di sela-sela kesibukannya liputan dan kuliah, ia tekun dalam berolahraga yakni Fitnes. Karena menurutnya olahraga akan membuat badan tetap fit dalam kegiatan apapun.

Kontes yang gelar oleh PITBULL’Z GYM tersebut disponsori oleh L’MEN, TROPICANA SLIM, HILO, NUTRISARI, LOKALATE, W’DANK. Kontes tersebut adalah mencari peserta yang memiliki kriteria badan yang Lean, sedikit berotot, dan kondisi yang atletis.

Akhirnya Ebi berhasil meraih juara dalam event tersebut. Ini membuktikan konsistensi adalah yang utama jika ingin menang, walau sesibuk apapun tidak menjadi hambatan untuk meraih yang diinginkan.

Ini merupakan contoh anak muda yang progresif dan selalu yakin dengan kemampuan yang dimiliki nya.

Ebi adalah anggota asosiasi Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.