Sebagai Alumni Malang, HMS hadiri Pertemuan KA-AMBIRA

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_Alumni Malang Bima Raya menggelar temu akrab lintas angkatan menggelar dari berbagai perguruan universitas malang sekaligus deklarasi paguyuban alumni yang bernama KA-AMBIRA (Keluarga Alumni Malang Bima Raya),bertempat pantai Lawata kota bima pada sabtu 6 Juli 2024.

Muhammad Gunawan selaku ketua panitia, mengatakan, ide temu akrab alumni malang lintas angkatan ini sesungguhnya bukan muncul kemarin namun lebih kurang 2 tahun lalu, hampir setiap pertemuan formal dan non formil nongkrong di warung kopi baik dari politisi,pejabat baik Kabupaten/kota,teman teman berbagai profesi sangat mengharapkan adanya reuni alumni Malang ini.


”Sehingga kami inisiasi mencoba terima tawaran dari beberapa senior tersebut termasuk dari senior alumni NTB Lalu Gita Ariadi yg memberikan spirit awal, sehingga 2 bulan yang lalu kami mencoba mengumpulkan teman-teman untuk membentuk panitia temu akrab,” kata gunawan saat ini dirinya dipercaya oleh Bupati Bima sebagai seketaris dinas tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten bima.



Gunawan menyampaikan,temu akrab ini kami tidak batasi dari semua angkatan 80 an,90 an,2000 hingga dua ribu belasan.Kemudian kami tidak batasi juga mau S1,S2 dan S3 bahkan teman- teman yang tidak sempat menyelesaikan pendidikannya.Temu akrab sendiri kami usung tema semoto malang inspirasi alumni untuk terus mengabdi .



”Dalam perjalanan kami panitia menerima desas desus bahwa momen temu akrab ini bertepatan dengan perhelatan pilkada, namun sesungguhnya temu akrab ini murni silaturhim yang bertepatan dengan rangkaian peringatan hari jadi Bima ke 384.” terangnya


Lanjutnya, temu akrab sendiri banyak harapan dari teman teman alumni bahwa tidak sekedar reuni,namun kami sadari karna keterbatasan waktu dan sumber daya sumber daya, kami hanya bisa mendeklarasikan paguyuban alumni yang bernama KA-AMBIRA Keluarga Alumni Malang Bima Raya).


Sementara itu,Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM merasa bersyukur bisa mengahadiri acara temu akrab alumni ini yang dihadiri lintas generasi dan seluruh kampus dan berbagai universitas di malang.” Saya sebagai alumni Brawijaya Malang S3 saya sampaikan terimakasih kepada panitia semoga kegiatan ini bisa terjalin dalam kondisi apapun,” terangnya (RED).

No comments

Powered by Blogger.