Kegiatan Sosial Polres Bima,Bantu Warga Donggo Atas Kebutuhan Air Bersih


Bima,KabarOposisi--Menanggapi serius keluhan dari masyakat  terkait krisis air Bersih untuk kebutuhan sehari-hari, Kapolres Bima AKBP BAGUS S WIBOWO S.I.K, melalui Dalmas  Sat Sabhara Polres Bima bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Doridungga melakukan pendistribusian air bersih dengan menggunakan mobil tangki milik Polres Bima dengan menggunakan mobil tangki milik Polres Bima, Sabtu (20/7) pukul 09.30 wita s/d 14.30 wita.

Lebih lanjutnya, Kapolres Bima, melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi, Sebelumnya, Polres  melakukan  pendistribusian kebutuhan  untuk masyarakat Dusun Ndano Ndere  Desa Bajo  Kecamatan Soromandi  pada Jumat (19/7)

"Sebelum datangnya  bantuan air bersih  anggota  Bhabinkamtibmas Desa Doridungga  BRIPKA M. ISWAHYUDI telah mengumumkan kepada masyakat binaannya  bahwa akan datang bantuan air bersih dari polres Bima  kemudian masyarakat dengan antusias dengan membawa jiregen  dan  ember yang dijejerkan  di pinggir jalan raya  menunggu  Kehadiran anggota Dalmas  Sat Samapta yang membawa air bersih,"ujarnya.

Dijelaskan, Melalui kegiatan bhakti sosial bantuan air bersih tersebut  sehingga hubungan antara masyarakat dan Polri khususnya Polres Bima semakin erat dan  dapat  meningkatkan citra Polri di tengah-tengah masyarakat.

Oleh karena masyarakat setempat, sambungnya, telah mendapat bantuan air bersih maka masyarakat menyampaikan "Ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya   kepada Bapak Kapolres Bima AKBP BAGUS S.WIBOWO SI.K  yang mana dengan cepat merespon  keluhan masyarakat yang sedang dilanda krisis air bersih,"terangnya.

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas IPTU HANAFI,tetap berkomitmen akan memberikan bantuan air bersih  selama masih bisa dijangkau oleh mobil tangki milik Polres Bima dan juga mengharapkan kepada Kepala Desa yang  wilayahnya sedang  mengalami krisis air bersih  agar koordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas dan dilaporkan ke Polres   Bima.(HumK001)


 

No comments

Powered by Blogger.