Politisi Partai Karya Terpilih Menjadi Ketua Panitia BPD Tonda


Bima,KabarOposisi--Melalui pemilihan Abdul Rauf H Ibrahim S.Sos politisi partai Karya dan juga  mantan kepala desa Tonda Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,Provinsi NTB,terpilih menjadi ketua panitia pengisian panitia Badan Permusywaratan Desa (BPD) yang digelar pada Senin (15/07/2019) di aula kantor desa setempat.

Abdul Rauf H Ibrahim S.Sos menyampaikan setelah terpilih menjadi ketua dirinya mengajak seluruh elemen panitia agar merebuk proses penjaringan Anggota BPD," Ujar Ketua DPD Partai Karya.

Dirinya berharap kepada seluruh unsur panitia agar mampu mengemban amanah ini," Harapnya.

Abdul Rauf terpilih berdasarkan hasil pemilihan oleh seluruh masyarakat yang hadir pada saat pembentukan panitia BPD yang dipilih melalui pemilihan masing-masing dusun.

Panitia BPD Desa Tonda dengan susunannya Ketua Abdul Rauf,S.Sos, sekretaris Usman Yasin, Bendahara Baharudin AK,dan Anggotanya Achyar.H.Ar,Ahmad M.S,Bunyamin,Abubakar M.T,Mansyur Sahban,Rustam Efendi,Sudarmin,M.Pd, perwakilan Jender Jubaidah,S.Pdi.

Kepala Desa Tonda Abdollah SE menyampaikan SK akan dikeluarkan langsung pada hari ini juga Sesuai dengan hasil musyawarah dan mufakat elemen masyarakat yang hadir pada kegiatan rapat pembentukan panitia BPD.(K006)

No comments

Powered by Blogger.