Bupati dan wakil Bupati Bima,Pernyataan Gubernur itu Hal Sederhana


Foto:Dalam Ruangan VIp dan Didepan Halaman,Rabu(21/8/19)
Bima,Kabaroposisi--Viralnya panggilan Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah,M.Sc yang memanggil Wakil Bupati Bima Drs.Dahlan M Nur sebagai 'Bupati" itu hanya becanda.Mengingat Bupati Bima ngga hadir di  kegiatan TAD itu,demikian disampaikan Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M.Nor usai pertemuan Gubernur dengan masyarakat Petani Garam Desa Sanolo,pada Rabu (21/8/19) di ruangan VIP bandara Salahudin Bima pada media ini.

Kata dia,mungkin saat itu Gubernur hanya becanda saja masa para netizen anggap itu hal yang luar biasa. " Itu hanya becanda gubernur", jelas Baba leo.

" Dirinya tetap solid sama Bupati Bima Hj Indah  Dhamayanti Putri SE guna membangun daerah kabupaten bima untuk lebih maju dan sejahtera," terangnya.

Pada kesempatan yang Sama Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE,mengungkapkan itu hal biasa tidak boleh kami berdua harus menanggapi serius. Buktinya hari ini keharmonisan Dinda-Dahlan tetap solid buat Kabupaten Bima,lihat aja sendiri bang Wartawan," ujar Dae Dinda pada media kabaroposisi diruang VIP bandara.

Dirinya tetap solid dengan Pak Dahlan demi kepentingan daerah seperti hari ini dan seterusnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.