Dihari Kedua, 24 Peserta Penjaringan Bintara Sebanyak 8 orang Bahannya Dinyatakan Ngga Lolos

foto: Saat Pemeriksaan Calon Bintara Polres Bima Hari Kedua.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Dari 24 orang peserta di antaranya 1 orang calon Polwan  di lakukan pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 di hari kedua yang di laksanakan di Aula lantai dua Barak Dalmas Polres Bima hari Sabtu  tanggal 22 Agustus 2020 di mulai pukul 09.00 wita yang memenuhi  sebanyak 16 orang peserta dan 8  orang peserta tidak memenuhi syarat tinggi dan berat badan. Demikian disampaikan Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi, Sabtu (23/8) melalui pres releasenya. 
  
Dikatakannya, Kegiatan Pemerikaaan Administrasi Awal Penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 hari kedua yang di pimpin oleh Sekretaris Pabanrim Polres Bima AKP Arief Hamid beserta personel Bag Sumda Sumber Daya) , Propam (profesi dan pengamanan) dan Siwas (Seksi pengawasan) dan Pengawas Eksternal Sekretaris Dikbudpora Kab. Bima Drs. A. Salam Gani, M.Pd dan LSM ICWI  Rusdin.

Sambung Humas, Sebelum kegiatan dilaksanakan seluruh peserta dilakukan pemeriksaan surat Rapid Test untuk mengetahui kondisi peserta test, setelah itu melakukan pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan sebelum memasuki ruangan pemeriksaan serta menghimbau peserta untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak," ungkapnya. 

Panitia Pabanrim(panitia pembantu  penerimaan)memberikan pengarahan kepada para Peserta Calon Bintara Polri T.A. 2020 yang akan melaksanakan Rikmin  ( Pemerikaaan Administrasi) untuk memperhatikan lembar pengisian sehingga tidak salah ketika mengisi data.

Peserta  sebanyak 18 orang peserta  yang telah memenuhi Administrasi Awal diharapkan untuk menunggu pengumuman test selanjutnya dengan selalu mengupdate info di *Ig Biro Sdm Polda NTb @penerimaan.polri.ntb*.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.