Hanya Karna Keterbukaan Informasi Publik, Wahyudin Alias Faisal Tanjung Jadi Korban

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Miris terjadi di Desa Sondosia, Kecematan Bolo Kabupaten Bima pemerintah Desa tak boleh diprotes dan dipantau kebijakannya. Wahyudin alias faisal Tanjung pemilik Akun Fb kenah getah rumah orang tuanya diserang hingga nyawanya terancam. 

Melalui media ini, Wahyudin mengungkapkan sebelumnya dia sering memprotes kebijakan kepala desa atas pelaksanaan Anggaran dana desa dikelola selama ini, bukan saja tahun 2020, 2019 juga pernah coba ditanya. 

Lebih anehnya lagi, sebelumnya pemdes dalam hal ini kades menjanjikan akan diperbaiki kinerjanya, bukan saja itu anggota BPD dalam hal ini, Ketua BPD coba dihimbau malah dirinya kena cemohan dan ancaman," tuturnya.

Baca juga : Menyedihkan Karena Status Fb, Wahyudin Alias Faisal Tanjung Warga Sondosia Diamankan Dan Rumah Ortu Hancur.

Akibat hal diatas, Wahyudin dilaporkan karena unggahan Status Fb terakhirnya. Hingga dia mau diserang berimbas rumah bapaknya hancur karena dirusak massa," kata Wahyudin.

Dirinya sangat sayangkan ulah pemdes dan Oknum BPD yang memprovokasi massa agar melakukan pengerusakan rumah orang tuanya. Aksi ini adalah aksi kejahatan yang terstruktur dan tersistem, oleh demikian kami meminta pihak polres Bima menindak tegas pemdes dan BPD selaku biang atas peristiwa tersebut," pintanya. 

"aneh pemdes dan BPD mengancam warga karena diprotes dalam keterbukaan informasi publik," terangnya.

Hingga berita ini diturunkan baik oknum BPD, pemdes belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.