HARUM, Sebagai Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota: Jangan Lupakan Sejarah NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Jangan sekali-kali melupakan sejarah, menyongsong HUT Republik Indonesia, mari kembali kita mengingat jasa para Pahlawan yang bersusah payah dengan segala tumpah darah membebaskan negeri ini dari belenggu penjajahan. Demikian disampaikan bakal Calon Walikota H Mohan Roliksana, Kamis (6/8).

Sambungnya, Dari NTB Pahlawan Nasional kita adalah Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid. Pendiri Nahdlatul Wathan yang ikut berjuang melawan penjajah. Maulanasyaikh pun melahirkan lembaga-lembaga pendidikan untuk mencerdaskan masyarakat di NTB," jelasnya.

Mari terus mengingat semua perjuangan Pahlawan, supaya kita bisa meneruskan estafet perjuangan dalam periode yang berbeda," tegas Calon Wakota Mataram dati Harum ini. 
Lanjutnya, sebagai bakal calon Walikota dirinya sangat berharap agar kita warga kota mataram khususnya, NTB umumnya tak lupa pahlawan kita," harapnya. 

"Kami dari Harum, tetap akan mempertahankan para pahlawan pahlawan kita sehingga ajarannya tetap kita pertahankan kedepan," terangnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.